Jumat, 04 September 2020

Penderitaan 7 Artis Terkenal yang Terkena Santet! Dari Dikirimi Kain Kafan Hingga Wajah Menghitam!

slidegossip.com - Santet dikenal sebagai salah satu ilmu hitam yang mempergunakan kekuatan gaib untuk menyakiti atau menghabisi nyawa seseorang. Santet memang tak bisa masuk ke dalam tindakan kriminal karena korban tak akan bisa mencari bukti kuat soal siapa pelakunya.

Ashanty (akurat.co)

 

Bicara soal santet atau dunia mistis di kalangan artis, seperti dilansir dari liputan6.com (14/7/2019), berikut ini adalah 7 artis terkenal tanah air yang mengaku pernah dikirimi santet:

 

1. Wendy Cagur

 

Wendy Cagur mengaku pernah terkena santet pada tahun 2014 silam. Wendy mengatakan, ia pernah dibuat bingung dengan penyakit yang dideritanya. "Ane dulu pernah diisengin sama orang. Dikirim', sampai masuk rumah sakit," tutur komedian itu.

 

Saat Wendy memeriksakan diri, anehnya dokter mendiagnosa bahwa dirinya dalam keadaan sehat. Wendy Cagur mengatakan, berdasarkan penglihatan orang yang membantunya, rumahnya sengaja dibuat agar menjadi tak nyaman hingga sakit yang ia alami.

 

2. Ruben Onsu

 

Ruben Onsu juga pernah mengaku terkena santet pada tahun 2018 lalu. Santet tersebut diduga dikirim lantaran ada yang iri terhadap bisnis Ruben yang kian membesar. Saat terkena santet itu, Ruben mengatakan ia mengalami hal-hal aneh seperti darah menguncur deras dari pahanya padahal tidak ada yang terluka sama sekali.

 

Selain itu, hawa kurang nyaman terus menghantuinya hingga membuat punggung Ruben Onsu merasa berat dan sakit. Saat itu Ruben diketahui dalam kondisi sehat. Terus diteror dengan kejadian itu, membuat Ruben Onsu menyadari ada kekuatan gelap yang tengah mengganggunya. Ia meyakini itu semua akibat gangguan gaib yang sengaja dikirimkan seseorang karena membencinya. Meski nyaris putus asa, Ruben tetap kuat demi istri dan anaknya. Ia percaya selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

 

3. Dinar Candy

 

DJ Dinar Candy mengaku pernah disantet dua kali oleh seorang artis. Pada kiriman santet yang pertama, Dinar Candy mengaku badannya terasa seperti tersengat lebah saat hendak manggung. Dinar Candy mengaku santet yang pertama telah disembuhkan oleh aktris Sara Wijayanto.

 

Sementara untuk santet yang kedua, Dinar Candy mengaku ada sesuatu yang berpindah-pindah di punggungnya dan menimbulkan rasa sakit. Hal tersebut pun selalu datang saat Maghrib tiba. Meski demikian, dirinya menolak untuk diobati lagi oleh Sara Wijayanto. Dinar Candy hanya berusaha lebih rajin beribadah.

 

4. Ariel Noah

 

Vokalis band Noah, Ariel sempat bikin heboh publik dengan kabar bahwa dirinya terkena santet. Santet yang dialami mantan kekasih Luna Maya itu diketahui dari sang kakak, Nazlin Fachridzal. Ia mengatakan bahwa di dalam perut Ariel keluar benda keris, batu dan lain sebagainya. Nazlin memperkirakan ada orang yang iri atau sirik dengan kesuksesan karier adiknya di dunia hiburan.

 

5. Dewi Perssik

 

Dewi Perssik alias Depe juga pernah merasakan dirinya terkena santet oleh seseorang pada tahun 2014 silam. Ia mengaku merasakan sakit yang tiba-tiba pada bagian kakinya yang terasa seperti tertusuk-tusuk. Wajahnya pun jadi menghitam. Namun dokter yang memeriksa Depe mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja, tapi mantan istri Saiful Jamil ini merasa yang menimpanya itu sangat aneh.

 

6. Ashanty

 

Hampir sama dengan kasus Ruben Onsu, santet yang dikirimkan pada Ashanty juga untuk mengganggu bisnis yang dilakoninya. Barang-barang berbau mistis sempat ditemukan di salah satu restoran miliknya. Sejak adanya barang-barang mistis, restoran milik Ashanty jadi sering mengalami kejadian-kejadian di luar nalar manusia.

 

Istri Anang Hermansyah itu sepertinya tahu dalang dari kejadian mistis di tempatnya. Namun dia seolah malas membahas dan tetap berdoa serta berusaha untuk kemajuan bisnisnya. Di tempat kasir pernah ada bawang putih yang dibungkus kain kafan. Tidak hanya itu, Ashanty juga pernah menemukan dupa di salah satu restorannya.

 

7. Andre Taulany

 

Andre Taulany juga pernah mengalami kejadian aneh saat dirinya terjun ke dunia politik dan bertarung di pemilihan kepala daerah. Ketika itu, Andre maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Waktu itu, sekitar pukul tujuh pagi, kediamannya didatangi segerombolan orang. Tiba-tiba, rumahnya dilempari benda aneh.

 

Andre kemudian memeriksa langsung apa yang dilihat sang istri dan memberanikan diri membuka tiga bungkusan yang dilempar ke rumahnya. "Isinya masing-masing kembang, silet, dan potongan cuter, telur, dan kertas. Dalam bungkusan kainnya, terdapat tulisan-tulisan bertinta merah dan hitam dengan bahasa daerah," terangnya.

 

Makna tulisan itu berisi makian. Tak lama, anak-anak Andre Taulany mengalami muntah-muntah tanpa sebab. Di situ ia menduga ada orang yang menyerangnya terkait pencalonannya sebagai wakil walikota.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penderitaan 7 Artis Terkenal yang Terkena Santet! Dari Dikirimi Kain Kafan Hingga Wajah Menghitam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772