Jumat, 11 September 2020

Anak Cut Tari Bikin Bangga Agama dan Bangsa, Ibunya Malah Bikin Malu Satu Negara!

slidegossip.com - Putri semata wayang Cut Tari, Sydney Azkassyah Yusuf kini sudah tumbuh remaja. Tak hanya itu, di usia 10 tahun, Sydney ternyata sudah mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, yakni gymnastic.

Cut Tari dan Sydney (tribunnews.com)

 

Tak hanya berprestasi, seperti dilansir dari tribunnews.com (19/12/2018), Sydney juga ternyata gadis yang sholehah dan rajin beribadah. Beberapa waktu lalu, Cut Tari sempat mengunggah foto berisi gambar ponsel sang putri yang menampilkan pengingat waktu shalat Dzuhur.

 

Melihat hal tersebut, Cut Tari merasa terharu dan mengungkapkan rasa bangganya kepada sang putri. "Bolak balik nyariin Alarm siapa yang bunyi terus, ternyata Hp'nya Sydney. Love you my Daughter." tulis Cut Tari pada keterangan foto yang diunggahnya.

 

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Anak sholehah.. aamiin.. Buat kak  @cuttaryofficial tetap semangat, semoga tahun depan bisa jadi tahun keberuntungan buat kak tari aamiin," doa seorang netizen. "Anak cantik sholeha yang turun dari mami nya yang cetar ini..," puji netizen yang lain.

 

"Subhanallah mba keren... Semoga selalu ingat Gusti Allah truss di mana pun kapan pun yaa... Semoga di lancarkan segala urusan nya... sehat selalu yaa @cuttaryofficial," ujar netizen lainnya. "MasyaAllah... Jadi anak yang sholehah ya Sydney," sambung yang lain.

 

Meski kini tumbuh sebagai gadis remaja yang cantik dan anak artis, namun kenyataan tersebut tak membuat Sydney ingin mengikuti jejak ibunya terjun ke dunia hiburan. Sydney justru lebih memilih menjadi seorang atlet. Di usianya yang masih sangat muda, Sydney tercatat sebagai atlet Indonesia untuk cabang olahraga gymnastic.

 

Sydney bahkan sudah sering mengikuti pertandingan di berbagai kejuaraan gynnastic, baik itu lokal maupun internasional. Ia juga sudah sering meraih kemenangan dari kejuaraan-kejuaraan yang diikutinya itu. Selain itu, Sydney juga diketahui memiliki hobi berenang.

 

Meski tumbuh dalam situasi di mana kedua orang tuanya sudah bercerai saat usianya masih sangat kecil, namun hal tersebut tak membuat Sydney jadi anak yang broken home. Ia justru sangat sayang pada kedua orangtuanya, apalagi sang ibu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Cut Tari Bikin Bangga Agama dan Bangsa, Ibunya Malah Bikin Malu Satu Negara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772