Minggu, 30 Agustus 2020

Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Iis Dahlia Dihujat Netizen! "Hargain Mbak Gigi Dong!"

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia lagi-lagi jadi sasaran hujatan netizen gara-gara perkataannya. Namun kali ini, ibunda dari Devano Danendra itu dihujat hanya karena candaannya kepada Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Iis Dahlia (radarbanyumas.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/8/2020), Iis Dahlia diserang netizen setelah penampilannya di YouTube RANS Entertainment bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu, mereka sedang berada dalam sebuah acara bertajuk 'Argentium Concert' yang dihadiri juga oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

Pada kesempatan itu, Iis Dahlia sempat membahas soal sosok pedangdut lainnya, yaitu Ayu Ting Ting. Awalnya, Raffi Ahmad yang disebut sebagai pencinta wanita berzodiak gemini yang diduga adalah Ayu Ting Ting. Iis Dahlia pun mengungkapkan kalau akhirnya Raffi kini bisa berjodoh dengan Nagita Slavina yang berzodiak Aquarius.

 

"Dia tuh pencinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujar Iis Dahlia. "Selain Mbak Iis, yang Gemini ada nggak Gemini lagi?" tanya Ari Lasso yang juga hadir di sana. "Ada banyak! Nggak, nggak enak ada Gigi," jawab Iis Dahlia.

 

Mendengar perkataan Iis Dahlia, Nagita Slavina dinilai mengeluarkan ekspresi yang tidak biasa. Istri Raffi Ahmad itu bahkan langsung meninggalkan panggung dengan mengajak Ari Lasso. Raffi Ahmad dan Iis Dahlia mencoba untuk mencegahnya.

 

Sang suami bahkan menyebut Nagita Slavina selalu cemburu jika dirinya dekat dengan pedangdut wanita. "Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!" ujar Raffi Ahmad membujuk istrinya.

 

Melihat kejadian itu, penggemar Nagita Slavina langsung memberikan serangan kepada Iis Dahlia. "Bu iis, jangan nyenggol2 raffi pecinta gemini dong, tolong hargain mba gigi... saya lihat setiap ketemu raffi selalu bilang gemini yang satunya terus.." tulis seorang netizen.

Melihat komentar tersebut, Iis Dahlia pun membalasnya. Ia merasa hal yang ia lontarkan hanya bahan bercandaan di atas panggung. "Astagaaa mba hari gini masih aja baperrr santai dehhhh lahhh orang becanda...yang ada di panggung tadi itu orang2 di dunia hiburan gak ada baper2aannn," jawab Iis Dahlia.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Iis Dahlia Dihujat Netizen! "Hargain Mbak Gigi Dong!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772