Selasa, 25 Agustus 2020

Ayah Ditembak Mati Polisi, Ibu Dipenjara Karena Narkoba, Sang Anak Frustasi dan Tumbuh Jadi Penjahat!

slidegossip.com - Seorang remaja pria bernama Zidan Hadi Putra telah masuk catatan baru di kepolisian karena aksi kriminalnya. Pemuda 19 tahun itu ditangkap setelah beraksi melakukan pencurian sepeda motor dengan empat rekannya di Banyu Urip Kidul, Surabaya pada Minggu (12/8/2020).

 Zidan Hadi Putra (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (25/8/2020), anggota keluarga Zidan ternyata sudah tak asing lagi dari pantauan polisi karena ayah, ibu dan kakaknya pernah terkena kasus.

 

Kanit Polsek Sawahan Iptu Ristitanto menjelaskan, ayah Zidan ditembak mati BNN karena melawan saat ditangkap dengan dugaan membawa narkoba. Sedangkan sang ibu juga diamankan Satres Narkoba Polrestabes karena menyimpan beberapa kilogram sabu.

 

"Dari pengakuan tersangka keluarganya hancur. Ia frustasi karena sang ayah ditembak BNN atas kasus narkoba. Begitu juga ibu dan kakaknya juga terlibat kasus narkoba dan belum keluar pernjara,” jelasnya, Senin (24/8/2020) kemarin.

 

Lebih lanjut Iptu Risti mengatakan kalau Zidan tinggal bersama sang nenek dan hidup berkekurangan. Tumbuh tanpa ada pendampingan orangtua membuat Zidan jadi liar. Ia pun juga tak mendapatkan contoh bijak dari sang kakak.

 

Zidan sebenarnya sudah mencoba hidup normal, namun ia tak mampu. Tubuhnya dipenuhi tato. Ketika berkumpul dengan teman seusianya, Zidan bahkan sering mengkonsumsi munuman keras (miras). Dan terakhir terjerumus dalam tindakan kriminal. Zidan menjadi pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

 

"Ya mungkin karena pelaku hidup di lingkungan yang tak terdidik. Sehingga psikologis pelaku akhirnya ikut rekannya bertindak kriminal. Padahal sang nenek juga sudah membina cucu satu-satunya yang hidup bersamanya. Akhirnya komplit sudah satu keluarga masuk penjara," terang Iptu Risti.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Ditembak Mati Polisi, Ibu Dipenjara Karena Narkoba, Sang Anak Frustasi dan Tumbuh Jadi Penjahat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772