Selasa, 25 Agustus 2020

Artis Tampan yang Pernah Putuskan Ayu Dewi Cuma Lewat SMS Ini Terjerat Kasus Korupsi dan Kini Dicerai Istri!

slidegossip.com - Artis tampan Zumi Zola sempat jadi sorotan publik ketika ia disebut-sebut tega memutuskan hubungan dengan Ayu Dewi cuma lewat SMS. Padahal rencana pernikahan mereka sudah di depan mata.

Ayu Dewi dan Zumi Zola (wowkeren.com)

 

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (25/8/2020), Zumi Zola yang terjerat kasus korupsi itu pun resmi menduda. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan perceraiannya dengan sang mantan istri, Sherrin Tharia. Hal itu diketahui dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yaitu dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA JS.

 

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Sherrin Tharia pada hari Rabu, 12 Agustus 2020. "Perkara tersebut sudah diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online," ungkap Cece Rukmana Ibrahim saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

 

Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai sejak 26 Maret 2020. Majelis hakim mengabulkan gugat cerai Sherrin Tharia pada hari Rabu, 12 Agustus 2020. Zumi Zola digugat cerai Sherrin Tharia saat tengah menjalani hukumannya di penjara karena kasus korupsi dan gratifikasi. Zumi Zola divonis 6 tahun penjara saat menjabat sebagai Gubernur Jambi.

 

Dari situ juga awal mula perceraian tersebut muncul. Sherrin mengaku kurang mendapat perhatian dari Zumi Zola. "Kalau alasan dari istrinya di sini adalah, terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

 

Selain itu ada juga kabar faktor ekonomi menjadi salah satu alasan Sherrin menggugat cerai. Meski hal tersebut tak masuk dalam alasan dalam gugatannya. "Faktor ekonomi tidak ada disebutkan. Mungkin saja kurang perhatiannya karena kondisi tergugat seperti itu," tuturnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Tampan yang Pernah Putuskan Ayu Dewi Cuma Lewat SMS Ini Terjerat Kasus Korupsi dan Kini Dicerai Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772