Kamis, 02 Juli 2020

Viral Foto Horor Driver Ojol Tanpa Kepala Bikin Netizen Takut! Ternyata Ojol Tersebut Adalah Sesosok...

Foto ojol tanpa kepala (suara.com)

 slidegossip.com - Saat ini, jasa ojek online atau ojol memang sudah membanjiri setiap daerah di Indonesia. Tak heran jika hampir setiap saat kita bisa melihat pengendara motor dengan jaket hijau berkeliaran di jalan.

Namun, baru-baru ini seperti dilansir dari suara.com (1/7/2020), beredar foto driver ojek online yang sedang mengendarai motornya. Tetapi yang membuat netizen terkejut dan ketakutan adalah pada foto tersebut tak terlihat kepala di driver ojol.

Foto driver ojol tanpa kepala yang terlihat sedang mengendarai Yamaha V-ixion berkelir biru itu sontak saja langsung membuat heboh netizen. Potret ojol tanpa kepala itu diduga merupakan hasil tangkapan layar dari aplikasi Google Maps.

Penyebab kepalanya tidak terlihat, disebut-sebut karena bug dari aplikasi Google Maps itu sendiri. Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti lokasi keberadaan ojol tersebut tepatnya. Namun foto yang dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id itu tentu saja langsung mengundang reaksi dari para netizen di kolom komentar.

"Itu yang diatas tangki bukan kepala dia... kepala dia hilang," ujar seorang netizen. "Mantap kepalanya jadi di depan vixion pala manusia," ujar netizen yang lain. "ealah kepalanya ilang" sahut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral Foto Horor Driver Ojol Tanpa Kepala Bikin Netizen Takut! Ternyata Ojol Tersebut Adalah Sesosok...”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772