Kamis, 16 Juli 2020

Ternyata Beginilah Sosok Corona yang Sebenarnya! Cantik, Berkulit Putih dan Tinggi Semampai!

Bule cantik di Bali (suara.com)

slidegossip.com - Selama ini publik di seluruh dunia dibuat ketakutan dan panik dengan mewabahnya virus corona atau covid-19. Tak hanya membuat sakit, virus tersebut juga mampu menghilangkan nyawa orang-orang yang sudah terinfeksi. Seperti apa corona sebenarnya?

Seperti dilansir dari suara.com (15/7/2020), baru-baru ini warga Bali digegerkan dengan kemunculan sesosok perempuan muda berkewarganegaraan asing, yang berkulit putih dengan tubuh tinggi semampai. Perempuan bule itu sudah berhari-hari duduk di depan vila Bali.

Dalam  video yang diunggah oleh akun Instagram @gde_hadiyatna, Rabu (15/7/2020), bule cantik tersebut terlihat sedang sibuk memainkan potongan kertas. Akun itu menyebut, si perempuan bule sudah sejak sehari sebelumnya duduk di depan vila yang terletak di kawasan Canggu, Bali.

Namun ketika ditanya oleh warga soal identitasnya, bule tersebut tak bersedia mengungkapkannya. Menurut si pengunggah video, bule itu hanya mengaku bernama Corona. Wargapun banyak yang menduga kalau bule itu mengalami gangguan jiwa.

Ia hanya duduk bersila tanpa alas di depan tembok gerbang vila sambil menata potongan-potongan kertas yang tersebar di hadapannya. "Hey Corona, what are you doing? (Hei, Corona, lagi apa kamu?)," tanya seorang warga dalam video viral itu. Bule berbaju hitam itu hanya tertawa sambil terus menghisap rokoknya. "Nothing, (enggak ngapa-ngapain)" jawab bule itu sambil menyisir rambutnya dengan tangan.

Ketika video itu diunggah, warga ternyata sudah ada yang menghubungi pihak berwajib. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai identitas bule tersebut. Sementara itu, netizen banyak yang menduga bahwa bule itu terkena stres.

"Kemungkinan WNA tersebut mengalami depresi," ujar seorang netizen. "Secara agar bisa pulang gratis alias deportasi wkwkwkwk... mudah-mudahan masih waras bulenya... kasian..." sindir netizen yang lain. "Akibat covid banyak bule stres enggak punya tempat tinggal kenapa enggak kedutaan mereka.. apa takut..," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Beginilah Sosok Corona yang Sebenarnya! Cantik, Berkulit Putih dan Tinggi Semampai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772