Sabtu, 11 Juli 2020

Guru Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh Mantan Muridnya Karena Dendam! Sering Diintip Saat Mandi!

Ilustrasi wanita menangis (bernas.id)

slidegossip.com - Sungguh keji perbuatan yang dilakukan oleh pemuda berusia 18 tahun bernama Ardiansyah ini. Ia tega memperkosa dan membunuh wanita cantik bernama Efriza Yuniar atau Yuyun yang tak lain adalah mantan gurunya sewaktu duduk di bangku Sekolah Dasar.

Seperti dilansir dari suara.com (10/7/2020), Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan menjelaskan bahwa motif Ardiansyah melakukan tindakan pemerkosaan dan pembunuhan itu adalah karena dendam dengan korban. "Pelaku ini mantan anak didik korban saat SD. Sudah lama memang, tapi masih ada dendam," ungkap Gunawan, Jumat (10/7/2020).

Gunawan juga membeberkan, dari hasil pemeriksaaan, tersangka rupanya pernah ditegur korban karena sering membuat keributan di ruang kelas. Sewaktu SD, tersangka dikenal nakal dan jahil terhadap teman-teman wanita di kelasnya.

Sebelum melancarkan aksi kejinya, Ardiansyah diketahui sudah sering mendatangi rumah korban yang ada di kompleks sekolah. Bahkan ia beberapa kali datang untuk melihat situasi dan mengintip ketika korban sedang mandi. "Pelaku sudah tahu situasi rumah korban. Karena hasil keterangan dia sudah sering mengintip korban saat mandi," terang Gunawan.

Sebelumnya, warga di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita cantik yang ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di sebuah bak plastik. Tak hanya itu, mayat tersebut juga ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali rafia.

Mayat wanita itu diketahui bernama Yuyun yang berprofesi sebagai guru SD. Korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas di rumah dinasnya. Ia diduga merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Tak berapa lama setelah korban ditemukan, polisi pun langsung meringkus pelakunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Guru Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh Mantan Muridnya Karena Dendam! Sering Diintip Saat Mandi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772