Sabtu, 04 Juli 2020

Geger! Tukang Rujak Ini Wajahnya Mirip Syahrini! Rujak Inces nya Laris Manis Gara-Gara Mirip Artis!

Tukang rujak mirip Syahrini (suara.com)

slidegossip.com - Bagaimana bila seorang pedagang wajahnya mirip artis? Tentunya akan bikin orang-orang penasaran hingga jadi viral dan membuat dagangannya laris manis. Hal itu pula yang dialami oleh seorang penjual rujak cantik di sebuah daerah.

Seperti dilansir suara.com (4/7/2020), jika dilihat sekilas, penjual rujak tersebut memang memiliki paras jelita mirip dengan penyanyi kondang, Syahrini. Usut punya usut, ternyata si tukang rujak mirip Syahrini itu tinggal di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Nama penjual rujak tersebut tentu saja bukan Syahrini, melainkan Rumi. Saking miripnya wajah Rumi dengan Syahrini, penduduk di sekitarnya pun memberikan julukan warung rujaknya dengan nama Rujak Inces. Seperti diketahui, Inces merupakan sebutan untuk Syahrini ketika beraksi di dunia hiburan.

Meskipun warung rujaknya begitu sederhana, sajian Rujak Inces memang dikenal nikmat dan menyegarkan. Tak heran jika banyak orang yang sampai rela antre demi mendapatkan seporsi Rujak Inces. "Rujak Inces Syahrini, uwu banget. Mincong nyobain Rujak Inces a.k.a rujak Syahrini yang lagi viral. Kenapa dijuluki rujak inces? Karena yang jual mirip Syahrini congqu," tulis akun Instagram @sumenepfoodie yang mengunggah foto Rumi.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa Rumi bukan hanya menjual rujak saja, tapi ada juga sajian nikmat lainnya seperti soto serta kaldu. Sajian Rujak Inces tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 10 ribuan saja per porsinya.

Warung Rujak Inces yang viral itu setiap harinya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai habis. Namun biasanya, rujak tersebut sudah habis tak sampai malam hari. Tertarik untuk mencicipi Rujak Inces? Silahkan datang saja untuk mencobanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Tukang Rujak Ini Wajahnya Mirip Syahrini! Rujak Inces nya Laris Manis Gara-Gara Mirip Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772