Jumat, 24 Juli 2020

Artis Cantik Ini Ngebet Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto! "Dia Sendirian, Gak Ada yang Ngurus!"

Bebizie dan Prabowo (tribunnews.com)

slidegossip.com - Artis cantik Bebizie Fatlanay baru-baru ini membuat pengakuan blak-blakan yang mengejutkan publik. Secara terang-terangan, Bebizie mengaku ingin sekali dinikahi oleh Menteri Pertahanan RI saat ini, Prabowo Subianto.

Seperti dilansir dari fajar.co.id (23/7/2020), sahabat Zaskia Gotik itu merasa Prabowo adalah sosok pria yang paling tepat untuk menjadi suaminya. "Kalo boleh blak-blakan, satu yg aku pengin jadi istrinya pak Prabowo. Pengin punya suami kayak bapak Prabowo," ungkap Bebizie di acara 'I-Talk' belum lama ini.

Penyanyi dangdut berusia 38 tahun juga mengungkapkan alasannya ingin menjadi Istri Prabowo Subianto. Menurutnya, hingga saat ini Ketua Umum Partai Garindra itu masih berstatus duda sehingga tidak ada wanita yang mendampingi dan mengurusnya.

"Pertama dia single, kedua dia gagah, dia sendirian nggak ada yang ngurus, naluri aku sebagai ibu ya timbul. Aku pengin jadi istrinya aja," ucap Bebizie balk-blakan.

Bahkan, ketika diminta untuk memilih siapa sosok pria yang paling pas yang akan dinikahinya kelak, Bebizie tetap bersikukuh ingin menikah dengan Prabowo Subianto. "Kalau disuruh pilih ya pak Prabowo lah. Kan dia masih single jadi nggak apa-apa dong ya," pungkas artis yang sudah memiliki tiga anak itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Ngebet Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto! "Dia Sendirian, Gak Ada yang Ngurus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772