Rabu, 24 Juni 2020

Depresi Gara-Gara Corona, Miliarder Terkenal Ini Bunuh Diri! Lompat Dari Lantai 27 Hingga Tewas!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Sutradara sekaligus produser Steve Bing ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di apartemennya di LA pada Selasa (23/6/2020). Mantan kekasih artis Elizabeth Hurley itu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 
Steve Bing (abc.net.au)

Seperti dilansir dari akurat.co (23/6/2020), Steve Bing dikabarkan meninggal dunia karena depresi tentang kurangnya kontak manusia selama karantina covid-19. Miliarder kaya raya itu meninggal dunia di usia 55 tahun.

Pemilik nama lengkap Stephen Leo Bing itu meninggal setelah melompat dari lantai 27 gedung di lingkungan Studio City tempat ia tinggal. Seperti diilansir dari media The Sun pada Selasa (23/6/2020), Steve disebut-sebut merasa tertekan karena isolasi selama wabah virus corona kemudian melakukan bunuh diri.

Steve Bing memulai kariernya sebagai produser film saat usianya masih 18 tahun setelah mewarisi kekayaan kakeknya yang membangun apartemen mewah di New York tahun 1920-an. Ayahnya, Peter Bing, merupakan seorang dokter kepresidenan.

Seperti diketahui, keluarga Steve Bing selalu muncul dalam daftar Forbes dari 400 orang terkaya di Amerika Serikat. Meskipun mewarisi kekayaan yang sangat besar, nama Steve Bing mulai dikenal setelah menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris cantik Elizabeth Hurley tahun 2000 silam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Depresi Gara-Gara Corona, Miliarder Terkenal Ini Bunuh Diri! Lompat Dari Lantai 27 Hingga Tewas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772