Jumat, 29 Mei 2020

Tak Kunjung Ada Panggilan Syuting Gara-Gara Corona, Artis Cantik Ini Mati Gantung Diri di Kipas Angin!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan artis cantik ini sungguh tak patut dicontoh. Gara-gara tak kunjung ada panggilan syuting selama pandemi corona, artis cantik tersebut nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di kipas angin rumahnya. Sang artis merasa depresi karena sepi job dan tak ada pemasukan.

 
Preksha Mehta (intipseleb.com)

Seperti dilansir dari suara.com (28/5/2020), artis cantik tersebut adalah Preksha Mehta asal India yang ditemukan sudah dalam kondisi tewas pada tanggal 26 Mei 2020 lalu. Diduga kuat, Preksha memilih bunuh diri karena sepi job selama masa pandemi corona.

Menariknya, Preksha Mehta meninggalkan catatan kematian sebelum mengakhiri hidupnya. Artis cantik tersebut mengaku tak bisa menjalani hidupnya dengan mimpi buruk. Menurutnya, mimpi buruk tersebut telah membuat rasa percaya dirinya hilang.

"Mimpi saya yang hancur, juga memusnahkan kepercayaan diriku. Aku tidak bisa lagi hidup dengan mimpi yang sudah mati. Rasanya sulit untuk dapat hidup (bertahan) dengan hal-hal negatif ini," tulisnya seperti dikutip dari Hindustan Times, Kamis (28/5/2020).

Preksha Mehta sudah berjuang membesarkan kariernya di dunia hiburan Bollywood selama setahun ke belakang. Namun pada akhirnya pemain serial 'Crime Patrol' itu akhirnya menyerah. "Saya sudah lelah sekarang,"  ujarnya.

Sementara itu, inspektur polisi Rajeev Bhadoria dari kantor polisi Heera Nagar, Indore, mengatakan bahwa ada dugaan kuat korban mengalami depresi dalam kasus bunuh dirinya. "Selama penyelidikan awal, kami percaya bahwa ia menderita depresi. Kami sedang melakukan penyelidikan terperinci dalam kasus ini," jelas Bhadoria.

Preksha Mehta rupanya menderita depresi karena kehilangan pekerjaan sepanjang pandemi virus corona. Sebelum mengakhiri hidupnya, pada Senin malam, sepupu Preksha melihat adanya kejanggalan dari artis kelahiran tahun 1994 tersebut. "Preksha adalah gadis yang bersemangat sejak kecil, tetapi akhir-akhir ini dia sangat pendiam," ujarnya.

Sang sepupu juga menambahkan saat keluarganya tengah main kartu pada Senin malam, Preksha justru terlihat duduk sendirian di tangga. Sang ibu bahkan sempat bertanya soal keadaan putrinya. "Tapi dia bilang baik-baik saja," imbuhnya.

Hingga pada pagi harinya saat sang ibu membangunkan Preksha untuk yoga, pintu kamar putrinya itu ternyata terkunci. Begitu sang ibu masuk, ia langsung terkejut melihat putrinya sudah tergantung di langit-langit kipas angin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Kunjung Ada Panggilan Syuting Gara-Gara Corona, Artis Cantik Ini Mati Gantung Diri di Kipas Angin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772