Jumat, 01 Mei 2020

Padahal Terlihat Kaya, Ternyata 3 Artis Ini Punya Banyak Hutang! No 2 Sampai Mau Bunuh Diri Karena Malu!

slidegossip.com - Kehidupan para artis tanah air selalu diidentikkan dengan kata mewah dan glamour. Namun dibalik kesuksesannya dan kehidupannya yang terlihat kaya raya, 3 artis terkenal Indonesia ini justru diketahui punya banyak hutang. Bahkan sampai ada yang mau bunuh diri karena malu punya hutang besar tapi tak mampu bayar. Seperti dilansir dari merdeka.com (23/8/2019), inilah ketiga artis tersebut:

 
Ahmad Dhani (cnnindonesia.com)

1. Ahmad Dhani

Musisi yang terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani pernah mengaku punya banyak hutang ke beberapa pengusaha barang kesenian. Tak tanggung-tanggung, hutang Ahmad Dhani mencapai Rp200 juta. Ahmad Dhani pernah membeli beberapa barang antik dari berbagai daerah. Namun ternyata belum semua barang antik yang dibelinya itu dibayar lunas.

"Yang di Cikapundung itu utang saya paling sedikit, cuman 50 juta paling dikit. Yang di Surabaya itu Rp55 juta... di Ponorogo Rp200 juta, Yogja Rp200 sekian juta, banyak pokoknya," ungkap Ahmad Dhani pada 2018 lalu.

2. Kevin Aprilio

Mungkin tak ada yang menyangka, musisi muda Kevin Aprilio yang hidupnya terlihat mewah, ternyata pernah punya hutang hingga Rp17 miliar. Kevin mengaku ia punya hutang sebesar itu gara-gara gagal dalam industri forex. Bahkan karena malu hutangnya sangat besar, Kevin sampai berniat untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

"Saya sampai memiliki utang sampai Rp17 M. Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi Anda yang melihat postingan ini, artinya Anda yang pertama tahu soal ini. Saya sampai ingin sekali bunuh diri karena bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar Rp17 M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu," terang Kevin Aprilio.

3. Jeremy Thomas

Aktor tampan ini juga pernah terlilit hutang pada 2017 lalu. Jeremy Thomas diketahui memiliki hutang hingga Rp35,38 miliar, dengan rincian Rp33,38 kepada pria bernama Rudy dan Rp2 miliar kepada yang bernama I Made. Kasus hutang tersebut berasal dari perjanjian jual beli tanah dan bangunan di Ubud, Bali, bernama Vibba Kirana yang dikembangkan oleh Jeremy.

Saat itu, Jeremy Thomas membeli tiga bidang tanah yang sudah disahkan dengan akta perjanjian pengikatan jual beli. Ketiga tanah itu seluas 1.300 m2 seharga Rp18,87 miliar, 700 m2 seharga Rp10,16 miliar dan 400 m2 seharga Rp5,40 miliar. Jadi totalnya Rp34,83 miliar.

Menurut perjanjian, Jeremy Thomas harus membayar pada Rudy pada 15 Juli 2013. Namun Jeremy baru sanggup membayar hanya Rp1 miliar. Ia juga berhutang kepada I Made sebesar Rp2 miliar. Utang itu muncul setelah Jeremy menggunakan tanah milik I Made seluas 250 m2 untuk akses jalan di sekitar Villa Kirana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Terlihat Kaya, Ternyata 3 Artis Ini Punya Banyak Hutang! No 2 Sampai Mau Bunuh Diri Karena Malu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772