Sabtu, 09 Mei 2020

Kasihan Lihatnya! Ferdian Paleka Sudah Minta Maaf dan Dipenjara, Dia Bukan Koruptor! Kenapa Terus Dibully?

slidegossip.com - YouTuber Ferdian Paleka akhirnya berhasil ditangkap polisi setelah sempat kabur hingga ke Palembang. Ferdian Paleka menjadi sasaran kepolisian Jawa Barat gara-gara aksinya berbagi sembako buat para waria dan anak-anak, tapi ternyata isinya sampah dan batu.

 
Ferdian Paleka (nesiatimes.com)

Setelah tertangkap, Ferdian Paleka pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya transpuan yang telah ia prank. Ferdian mengaku menyesal atas perbuatannya itu. Sambil menangis, Ferdian pun berjanji tidak akan mengulangi aksi konyol seperti itu lagi.

Namun baru-baru ini beredar video yang berisi kondisi Ferdian Paleka di dalam penjara. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (9/5/2020), dalam video tersebut tampak Ferdian yang kepalanya sudah dibotaki, sedang dihukum squat jump dan push up. Terlihat juga Ferdian sempat dipukul dari belakang oleh seseorang.

Video tersebut pun tak pelak malah mengundang rasa iba dan kasihan terhadap Ferdian Paleka. Sang YouTuber sudah meminta maaf, mengaku menyesal dan sudah dipenjara, tapi apakah ia masih harus terus dibully dan dipermalukan? Sampai kapan? Ferdian bukan koruptor, bukan pembunuh, bukan perampok, bukan pemakai narkoba, dan bukan pemerkosa. Kenapa ia terus dibully???

Netizen pun banyak yang memberikan reaksinya atas video itu. "Kasus ini bukan kasus besar, cuma bisa dibilang kenakalan ABG. Terlalu berlebihan sampai dihukum 12 tahun. Masih banyak kasus lain yang lebih merugikan negara tapi tidak dipermalukan kayak gini," ujar seorang netizen. "Emang kelakuannya bikin kesel banget, tapi pasti ada hukum yang lebih bijak untuk kesalahannya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Kasihan Lihatnya! Ferdian Paleka Sudah Minta Maaf dan Dipenjara, Dia Bukan Koruptor! Kenapa Terus Dibully? ”


Anonim mengatakan...
on 

Knp trs2an dibully? Situ mikir ajh kelakuannya, ky bocah jailin temennya. Situ sadar gk yg dijailin siapa? Orang lg butuh bantuan atau ulur tangan dr orang yg mau berbagi tp dibuat mainan, gmn orang gk kesel. Itu lbh baik agar anak2 abg khususnya skrg sadar akan kelakuannya, gk cuman bisanya main2 ajh, tp mikir pk otak.

Ione mengatakan...
on 

Ya pas sama kelakuannya

Anonim mengatakan...
on 

Kasian lihatnya...

TAPIII BOOOooooooNg

Anonim mengatakan...
on 

Wkwk paleka kasian...jadi tumbal bwt pengalihan, apakabar tarif listrik, bbm tak mau turun, juga tka asing udah masukah ke indo?.....goreng trus, bocah pemberi sampah ..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772