Sabtu, 16 Mei 2020

Artis Ini Meninggal Muda, Keluarga Ingatkan Soal Bahaya Corona: Hati-Hati Dengan Covid-19!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor tampan kenamaan asal Korea, Park Ji Hoon yang sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia, dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 11 Mei 2020 lalu. Kabar meninggalnya Park Ji Hoon di usianya yang masih muda begitu mengejutkan banyak pihak, terutama keluarganya.
Park Ji Hoon (genpi.co)

Seperti dilansir dari poskota.co.id (15/5/2020), Park Ji Hoon menghembuskan napas terakhir karena penyakit kanker perut yang dideritanya. Sang aktor wafat di usia yang masih terbilang muda, yakni 31 tahun, seperti dilansir dari Soompi.

Kabar meninggalnya Park Ji Hoon baru diumumkan oleh pihak keluarga mendiang pada hari Jumat (15/5/2020) kemarin lewat akun Instagram sang aktor. Pengumuman tersebut sekaligus memberitahukan informasi perihal lokasi pemakaman Park Ji Hoon.

Pihak keluarga mengumumkan meninggalnya Park Ji Hoon sambil mengunggah foto karangan bunga duka cita yang dikirimkan oleh teman dan rekan kerja Park Ji Hoon semasa hidup. "Kami mengunggah pesan ini agar tidak ada yang merasa belum diberi tahu," tulis sang kakak.

SElain itu, pihak keluarga Park Ji Hoon juga menyampaikan terima kasih buat orang-orang yang telah memberikan ketenangan dan semangat, bahkan di tengah pandemi covid-19. Tak lupa, keluarga juga mengingatkan untuk selalu berhati-hati dengan covid-19.

"Terima kasih, sehingga kami tidak sendirian dalam melepas adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan bukan hanya buatku, tapi juga seluruh keluarga. Kami tak akan pernah lupa. Tolong hati-hati dengan covid-19 dan kami harap kalian selalu sehat. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih dengan tulus,"ucap sang kakak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Artis Ini Meninggal Muda, Keluarga Ingatkan Soal Bahaya Corona: Hati-Hati Dengan Covid-19!”


Annisyah W mengatakan...
on 

mohon maaf, saya melihat kekeliruan. orang yang ada di foto itu tidak bersangkutan dengan yg diberitakan. namanya sama park jihoon, namun yg di beritakan adalah aktor park jihoon sedangkan foto yg tertera adalah idol park jihoon. tolong lebih teliti dan diperiksa benar benar lagi dalam memberikan informasi, karna hal seperti ini bisa berdampak buruk dipihak manapun. terimakasih, saya harap masukan saya dapat diterima dengan baik.

SlideGossip mengatakan...
on 

Terima kasih kaka atas informasinya. Kami segera memperbaikinya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772