Rabu, 27 Mei 2020

4 Artis Indonesia yang Dikabarkan Meninggal Padahal Sehat Walafiat! No 3 Katanya Tewas Kecelakaan!

slidegossip.com - Banyak kabar burung atau hoax yang tersebar di kalangan publik. Namun ketika kabar hoax itu membawa-bawa nama artis atau selebritis, tentunya akan langsung menimbulkan kehebohan publik. Berikut ini adalah 4 artis terkenal tanah air yang pernah dikabarkan meninggal dunia tapi ternyata mereka sehat walafiat:

 
Ariel Noah (titiknol.co.id)

1. Iwan Fals

Musisi legendaris yang punya banyak fans di seluruh Indonesia ini pernah diberitakan meninggal dunia. Bahkan Iwan Fals sudah terhitung tiga kali diisukan meninggal. Kabarnya, isu meninggal tersebut beredar karena Iwan Fals sempat mengucapkan kata-kata perpisahan yang terdengar seperti orang yang ingin meninggal dunia.

2. Ariel Noah

Vokalis band Noah ini juga tak luput dari berita hoax kalau dirinya meninggal dunia. Tahun 2013 lalu, Ariel Noah dikabarkan meninggal dunia karena overdosis narkoba. Meskipun berita tersebut tak bisa dipastikan kebenarannya karena sumbernya yang tak valid, tetap saja banyak orang yang sempat terlanjur mempercayainya.

3. Fatin Shidqia

Dara cantik yang punya suara khas ini juga pernah jadi korban hoax meninggal dunia karena kecelakaan. Berita yang sempat bikin heboh ini sempat simpang siur karena pada saat itu Fatin dalam keadaan sehat walafiat.

4. Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama juga pernah disebut-sebut meninggal dunia. Padahal berita tersebut salah besar karena Rhoma Irama yang dikabarkan meninggal itu ternyata adalah seorang mahasiswa yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Indonesia yang Dikabarkan Meninggal Padahal Sehat Walafiat! No 3 Katanya Tewas Kecelakaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772