Senin, 27 April 2020

Ngemis Minta Maaf, Maia Estianty Anggap Mulan Jameela Seperti Pembantu yang Suka Nyolong, Penipu dan Tukang Bohong!

slidegossip.com - Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah bersatu menjadi rekan duet Duo Ratu yang dibentuk Maia bersama Ahmad Dhani, suaminya kala itu. Namun sayang, Ahmad Dhani malah menikah siri dengan Mulan dan menceraikan Maia. Tak ayal, hingga saat ini, Mulan Jameela pun masih dituding sebagai perebut suami orang.

 
Maia Estianty dan Mulan Jameela (popbela.com)

Seperti dilansir dari grid.id (23/4/2020), Mulan Jameela akhirnya mengungkapkan alasannya menikahi ayah dari Al, El dan Dul itu. Anehnya, Mulan mengaku saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta yang tumbuh di hatinya.

Setelah itu, Mulan kembali menghebohkan publik dengan permintaan maafnya pada Maia Estianty. Mulan pun sempat pasrah dan mengaku ikhlas jika akhirnya Ahmad Dhani ingin kembali pada Maia Estianty.

Dalam sebuah video wawancara yang tayang pada 16 Desember 2015, Maia Estianty akhirnya buka suara mengenai video permintaan maaf yang dibuat Mulan. Maia mengaku sudah memaafkan mantan rekan duetnya tersebut. Namun ia tak habis pikir mengapa Mulan bisa meminta maaf tanpa mengakui kesalahannya. Bahkan menurut Maia,  Mulan tak pernah meminta maaf pada Maia secara langsung.

"Ada orang minta maaf tapi tidak merasa salah gitu ya. Terus buat apa minta maaf sama saya gitu kan ya? Satu, kemudian dia menyudutkan saya dengan bilang bahwa saya bukan pemaaf gitu ya kan? Karena seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima maafnya dia. Padahal bukan itu konteksnya," ujar Maia Estianty.

"Konteksnya adalah, pernah dia minta maaf sama saya lewat hairstylist saya, saya bilang sama hairstylist saya, saya memaafkan, tapi maaf itu untuk Allah saja dan buktikan dengan sikap. Karena dengan sikap insya Allah saya melihat, oh ternyata sudah berubah, ya udah saya terima. Kalau cuma maaf di mulut aja saya masih, oke saya maafin, enggak masalah tapi saya enggak mau ketemu dulu gitu lo," lanjut Maia.

Saking marahnya, Maia Estianty pun sampai mengibaratkan Mulan Jameela seperti pembantu yang ketahuan mencuri. "Sama seperti misalnya kita punya karyawan atau pembantu di rumah ya kan, pembantu itu misalnya suka nyolong, suka nipu, suka bohong, kemudian ketahuan nih, ya udah kamu pergi dari kehidupan saya, kamu pergi dari rumah saya. 'Maafin saya bu', ya saya maafin! Terus dia kembali lagi minta kerja sama saya. Ya saya pikir 1000 kali dong? Enggak mungkin saya mempekerjakan kembali orang yang seperti itu," tutur Maia.

Maia pun berpikir kalau Mulan belum tulus saat meminta maaf padanya. "Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin, tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja," tegas Maia.

"Tapi harusnya kalau dia meminta maaf lebih tulus ya, dia mengaku salah saya lebih bisa maafin daripada yang enggak mengaku salah tapi minta maaf tapi pernah merusak atau menghancurkan rumah tangga saya, itu kan lucu!" pungkas Maia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngemis Minta Maaf, Maia Estianty Anggap Mulan Jameela Seperti Pembantu yang Suka Nyolong, Penipu dan Tukang Bohong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772