Kamis, 23 April 2020

Main Film yang Menghina Nabi Muhammad SAW, Aktor Ini Diancam Mau Dibunuh! Entah Gimana Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Film 'Innocence of Muslims' dikenal sebagai salah satu film yang telah melecehkan Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW. Film tersebut telah menuai kemarahan di kalangan umat Islam. Bagaimana tidak, dalam film itu, Nabi Muhammad SAW digambarkan sebagai sosok yang bodoh, pria hidung belang dan penipu agama.

 
Film 'Innocence of Muslims' (liputan6.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (16/9/2014), film yang diproduksi tahun 2012 tersebut telah menuai protes dari berbagai negara karena dianggap melecehkan Islam. Bahkan salah satu pemerannya, yakni aktor bernama Gaylord Flynn sampai merasa ketakutan dan tersiksa karena ia sering mendapatkan ancaman pembunuhan.
Gaylord Flynn mengaku dirinya sering mendapat teror atau ancaman pembunuhan akibat beredarnya tayangan film 'Innocence of Muslims'. Flynn bahkan telah mengajukan gugatan terhadap sutradara 'Innocence of Muslims', Nakoula Basseley Nakoula. Namun tak dijelaskan detail gugatan apa saja yang dilayangkan kepada si pembuat film.

Sebelumnya, sejumlah aktor juga dilaporkan telah ditipu dan diperdaya oleh Nakoula terkait pembuatan film yang dinilai telah menghina junjungan umat Islam, Nabi Muhammad SAW. Nakoula menipu para pemain dengan cara memberi mereka naskah yang sama sekali tak menyinggung umat muslim dan Nabi Muhammad. Namun, tanpa sepengetahuan para pemain, suara mereka disulih dalam proses pasca-produksi sehingga terkesan seolah-olah mengucapkan kalimat yang menyulut amarah umat Muslim.

Rupanya bukan hanya Gaylord Flynn yang mengalami teror bakal dibunuh usai bermain dalam film tersebut. Aktris cantik Cindy Lee Garcia juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan. Beredarnya film 'Innocence of Muslims' memang telah menggemparkan dunia internasional pada tahun 2012 silam, lantaran isinya yang menggambarkan penghinaan terhadap agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Gelombang protes terus berkecamuk di banyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan aksi demonstrasi terhadap film itu di Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Libya telah mengakibatkan 4 pejabat Amerika Serikat tewas. Sebelumnya Nakoula si pembuat film 'Innocence of Muslims' sudah dijatuhi hukuman satu tahun penjara pada akhir 2012 karena melanggar masa percobaan dalam kasus terpisah, yakni penipuan, bukan karena film yang ia produksi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main Film yang Menghina Nabi Muhammad SAW, Aktor Ini Diancam Mau Dibunuh! Entah Gimana Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772