Kamis, 09 April 2020

Kini Dibully Netizen, Dulu Jubir Jokowi Ternyata Pernah Kritik Pidato SBY Sampah!

slidegossip.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juru bicara (jubir) presiden, Fadjroel Rachman kini sering mendapat kritikan pedas dari politisi Partai Demokrat. Seperti dilansir dari gelora.co (8/4/2020), Jokowi dianggap lamban dan kurang tegas dalam menangani penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

 
Fadjroel Rachman dan Jokowi (pikiran-rakyat.com)

Tak hanya itu, pernyataan Jokowi sebagai seorang pemimpin negara juga dinilai sering berubah-ubah. Demikian pula halnya dengan sang jubir presiden; Fadjroel Rachman yang dianggap sering memberikan keterangan keliru kepada media.

Namun, baru-baru ini diketahui jejak digital Fadjroel Rachman yang ternyata dulu pernah mengkritik pedas pemerintahan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) saat menjabat sebagai presiden. Kini justru Fadjroel sendiri yang menjadi sasaran kritik.

Kritik lama Fadjroel menyerang SBY yang pernah ia tuliskan di akun Twitter nya, kini diungkit kembali. Ternyata Fadjroel pernah menyebut pidato SBY itu sampah. "Pidato sampahpun dari mulut penguasa tetap menjadi kebenaran bagi para pemujanya," tulisnya pada tanggal 15 Juni 2012 silam.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon pun turut menyoroti kicauan lama Fadjroel Rachman tersebut. Menurut Jansen, meski kritikannya cukup menohok, namun Fadjroel saat itu masih aman-aman saja tanpa dikerangkeng.

"Benar nih bang @fadjroeL? Keras benar sampai pakai SAMPAH2 segala. Nanti kalau aku pakai kata2 gini ke pak @jokowi jangan marah ya. Karena pada masanya abang kan aman. Padahal kalau dipikir2: abang sekarang baru ngasih pernyataan ke media aja sudah sering salah dan revisi. Apalagi kalau pidato," sindir pedas Jansen Sitindaon di akun Twitter nya, Selasa (7/4/2020).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Dibully Netizen, Dulu Jubir Jokowi Ternyata Pernah Kritik Pidato SBY Sampah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772