Kamis, 02 April 2020

Kampanyekan #DiRumahAja, Artis Ini Malah Pacaran di Jalan! Netizen: Jilat Ludah Sendiri!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Shawn Mendes sempat mengkampanyekan #DiRumahAja lewat postingan video di akun Instagramnya, terkait penyebaran virus corona atau covid-19. Namun baru-baru ini, seperti dilansir dari matamata.com (1/4/2020), musisi tampan tersebut malah ketauan sedang berjalan-jalan dengan pacarnya, Camila Cabello.

 
Shawn Mendes (aol.com)

Keduanya tertangkap kamera saat bergandengan mesra di pinggir jalan. Hal tersebut juga diungkap oleh akun berita @enews. "Shawn Mendes dan Camila Cabello's berjalan lambat seperti bulan Maret," ujar akun tersebut sebagai keterangan fotonya.

Dalam foto yang beredar, Shawn Mendes terlihat tampil santai dengan kaus tanpa lengan dan celana pendek. Sedangkan, Camila Cabello juga bergaya kasual dengan tank top biru dipadukan blazer dan celana panjang.

Sontak saja, aksi keduanya berpacaran di pinggir jalan, membuat netizen geram dan mengingatkan Shawn Mendes soal 'stay at home'. "Apa bagian dari tetap tinggal di rumah mereka tidak paham?," kritik seorang netizen.

"JIlat ludah sendiri. Dia yang menyuruh orang-orang tinggal di rumah, tapi dia berkeliaran di jalan," sindir netizen yang lain. "Tak peduli apa yang mereka lakukan, tapi aneh ketika mereka keluar dan keciduk paparazzi sedang bergandengan tangan. Sebaiknya di rumah saja," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kampanyekan #DiRumahAja, Artis Ini Malah Pacaran di Jalan! Netizen: Jilat Ludah Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772