Sabtu, 18 April 2020

Dulu Tak Percaya Agama, Setelah Bangkrut Chef Terkenal Ini Baru Hijrah dan Mendalami Islam!

slidegossip.com - Hidayah dari Allah SWT memang bisa datang kepada siapa saja, termasuk pada seseorang yang sudah terlahir Islam. Hal itu pula yang dialami oleh chef terkenal, Chef Haryo yang wajahnya sudah wara-wiri di layar televisi mengisi program memasak.

 
Chef Haryo (instagram.com/chefharyo)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/4/2020), cukup lama tak terdengar kabarnya, Chef Haryo dikabarkan telah mengalami kebangkrutan dan kini sedang dalam proses berhijrah. Chef Haryo blak-blakan mengaku jika ia sempat tak memiliki agama. Hingga saat ini, ia masih sangat menyesal jika mengingat masa lalunya tersebut.

Sebelum berhijrah, Chef Haryo yang mendapatkan beasiswa ke Belanda, sempat mengaku takjub dengan karakter masyarakat yang humanis dan terbuka dengan segala kebebasannya di sana. Namun hal itu justru membuatnya jadi liberal. Padahal saat itu ia sudah berbekal agama Islam dari lahir.

Kemudian saat pulang ke tanah air, Chef Haryo mulai meraih puncak kejayaan. Ia banyak menerima tawaran progam memasak di berbagai tv swasta. Sayangnya ia mendapat cobaan dari Tuhan, tiba-tiba saja kekayaannya direnggut dan ia dijauhi teman-teman yang dulu setia menemaninya.

Pada fase tersebut, Chef Haryo memilih bangkit dan pelan-pelan mendalami agama Islam. Keadaan rupanya semakin memburuk karena Chef Haryo menderita sakit yang cukup parah. Pembuluh darah di jantungnya terancam pecah dan lambungnya berbenturan dengan paru-paru. Hal tersebut membuat kondisinya fisiknya menjadi lemah.

Namun, Chef Haryo menerima segala cobaan dan kekurangan pada dirinya dengan ikhlas. Kini, ia jadi rajin bersedekah dan peduli kepada orang yang lebih membutuhkan. Kebahagiaannya juga semakin lengkap karena keputusannya untuk hijrah dan mendalami agama Islam mendapat dukungan penuh dari istri tercinta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Tak Percaya Agama, Setelah Bangkrut Chef Terkenal Ini Baru Hijrah dan Mendalami Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772