Kamis, 02 April 2020

Ditawari Jadi Teman Tidur Pengusaha 3 Hari Rp 600 Juta, Luna Maya: Awalnya Mau Kenalan!

slidegossip.com - Profesi sebagai artis sering dikait-kaitkan dengan dunia prostitusi, apalagi beberapa artis pernah tersangkut kasus tersebut. Artis cantik Luna Maya ternyata pernah mengalaminya. Seperti dilansir dari matamata.com (1/4/2020), Luna Maya blak-blakan berberita bahwa dirinya pernah ditawari untuk jadi teman tidur pengusaha kaya raya dan dibayar Rp 600 juta untuk tiga hari.

 
Luna Maya (detik.com)

"Ini kejadiannya beberapa minggu lalu kejadian kedua, kejadian pertama sekitar Januari lah kemarin. Cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah mikir, aku bener-bener kesel soalnya," ungkap Luna Maya.

Berawal dari inisial namanya, LM, yang sering dikait-kaitkan dengan pemberitaan prostitusi artis yang ramai beberapa waktu yang lalu, seorang makeup artist pun mencoba memberi tawaran menggiurkan buat Luna. "Sebenernya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ada sempat kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online. Ada inisial namanya LM. Orang langsung bilang Luna Maya," ujarnya.

Meskipun Luna Maya sendiri sudah pernah mengklarifikasi bahwa inisial LM itu bukanlah dirinya, namun tetap saja ada segelintir orang yang tidak percaya dengan klarifikasi tersebut. "Ya udahlah, udah aku klarifikasi, namanya orang mau percaya atau enggak, aku gak bisa maksa. For sure, that's not me. Orang berpikir 'Pasti lah Luna Maya tuh jualan, lihat aja gaya hidupnya pergi terus'. Ya ya ya," ucap Luna.

Hingga suatu ketika, Luna Maya mendapat tawaran untuk menemani seorang pengusaha kaya dengan bayaran fantastis, yakni Rp 200 juta sehari. "Aku dapet WhatsApp dari seorang makeup artist, aku tidak akan menyebut namanya. Nggak terlalu kenal, aku nggak terlalu deket. Cuma pernah di makeup-in sekali tapi udah lama sekali. Tiba-tiba WhatsApp, 'Kak Luna, ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini-ini'. Ya udah boleh kenalan namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," terang Luna Maya.

Selanjutnya, makeup artist tersebut malah menawarinya untuk menemani si pengusaha, Luna Maya pun dibuat geram. "Ya udah, 'Ya kak tapi jangan marah ya. Bilangnya gini 'Minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari artinya 600 juta'. Ini yang ada dipikiran aku saat itu 'Kalau lu ada di depan, gua cekik lu'," geram Luna.

Namun Luna Maya tak menampik kalau di dunia artis memang ada saja godaan-godaan menggiurkan untuk mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. "Kaya 'Gila ya!'. Kita kan udah kerja capek-capek godaan itu akan selalu ada. Tapi masa iya sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapetin duit. Kaya nggak punya harga diri. Kesel tau nggak. Dalam artian jualan tuh maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, enggak," pungkas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditawari Jadi Teman Tidur Pengusaha 3 Hari Rp 600 Juta, Luna Maya: Awalnya Mau Kenalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772