Senin, 13 April 2020

Cowok Batak Itu Seksi dan Menggoda? Ini 5 Artis Pria Berdarah Batak, Ganteng Semua!

slidegossip.com - Banyak masyarakat yang beranggapan kalau lelaki Batak itu umunya kasar dan seram. Namun ada juga yang berargumen bahwa pria Batak terkenal seksi dan menggoda. Seperti dilansir dari popbela.com (1/5/2020), mungkin 5 artis pria berdarah Batak ini bisa membuatmu yakin kalau pria Batak itu memang seksi dan menggoda:

 
Chicco Jerikho (oketekno.com)

1. Choky Sitohang

Artis tampan ini dikenal punya wajah berkharisma khas orang Batak. Selain tampan, Choky Sitohan juga memiliki kemampuan public speaking yang sangat bagus. Ia dikenal mampu berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai kalangan.

2. Petra Sihombing

Penyanyi pria berwajah tampan ini juga tak cuma mengandalkan wajah untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Selain punya suara bagus, Petra Sihombing juga punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan.

3. Ryan Delon

Sejak awal terjun ke dunia entertainment, aktor tampan berdarah Batak ini sudah memiliki banyak fans yang menggilainya. Meski kini sudah menjadi suami aktris Shareena dan menjadi ayah, namun pesona Ryan Delon tetap mampu membuat hati penggemarnya meleleh.

4. Chicco Jerikho

Siapa yang tak kenal Chicco Jerikho? Aktor tampan yang satu ini juga ternyata punya darah campuran Batak dan Thailand. Pesona mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini konon pernah membuat artis Cut Tari sampai kelepek-kelepek.

5. Marcell Siahaan

Tak perlu basa-basi, ketampanan penyanyi, model dan aktor ini memang tak usah diragukan lagi. Nama Marcell Siahaan langsung populer sejak ia berduet dengan Shanty menyanyika lagu 'Hanya Memuji'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cowok Batak Itu Seksi dan Menggoda? Ini 5 Artis Pria Berdarah Batak, Ganteng Semua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772