Minggu, 29 Maret 2020

Terima Kiriman Alat Kesehatan Dari China, Prabowo Naik Darah Setelah Lihat Ini!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Prabowo Subianto menerima secara simbolis kiriman alat-alat kesehatan dari China. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/3/2020), Prabowo ikut menyambut kedatangan personel TNI yang diterbangkan dengan pesawat Hercules TNI AU dari Shanghai.

Prabowo Subianto (abadikini.com)

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan bahwa saat ini dukungan pemerintah sangat fokus dan penuh untuk para tenaga medis dalam memerangi wabah virus Corona atau covid-19. "Kita sangat menghargai BNPB dan sangat-sangat menghargai para dokter dan para perawat, para pahlawan sekarang adalah mereka," ungkap Prabowo.

"Mereka sudah ada yang korban, kalau dulu dalam perang terbuka mungkin tentara di garis depan, sekarang dokter pahlawan bangsa, jadi kita sangat menghormati mereka, kita akan bekerja keras untuk mereka, mendukung mereka," lanjutnya dengan tegas.

Namun tiba-tiba saja, di sela-sela penerimaan alat kesehatan dari China itu, Prabowo dibuat 'naik darah' hingga melontarkan peringatan keras. Apa yang terjadi. Ternyata Prabowo melihat ada salah satu wartawan yang sedang meliputnya, tidak mengenakan masker.

"Saya masih melihat itu ada kameramen tidak menggunakan masker. Kalau enggak punya, minta, kasih masker. Untuk keselamatan anda sendiri," tegas Prabowo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terima Kiriman Alat Kesehatan Dari China, Prabowo Naik Darah Setelah Lihat Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772