Kamis, 19 Maret 2020

Kesal Ramalannya Dulu Dicuekin, Mbah Mijan Bocorkan Obat Penangkal Virus Corona!

slidegossip.com - Penyebaran virus corona kini sudah semakin meluas hingga sampai ke Indonesia. Pemerintah pun telah menetapkan masa kritis corona di Indonesia, sejak tanggal 29 Februari hingga 29 Mei 2020.

 
Mbah Mijan (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (17/3/2020), banyak yang menilai bahwa pemerintah Indonesia masih menganggap remeh wabah covid-19 ini. Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh paranormal kondang Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, Pemerintah cenderung bergerak lambat dalam menangani penyebaran virus mengerikan tersebut. Kesal karena ramalannya soal virus corona itu dicuekin, Mbah Mijan sampai berkoar-koar agar masyarakat ikut aktif dalam mencegah penyebaran covid-19 di tanah air.

Hingga akhirnya, Mbah Mijan pun membongkar obat yang bisa menangkal masuknya virus corona ke dalam tubuh. Mbah Mijan membuat ramuan herbal yang dipercaya dapat mencegah virus tersebut menjangkiti tubuh kita.

Mbah Mijan mengaku gemas dengan lambatnya penanganan wabah corona di negeri ini. "Hingga saking gemesnya seorang Mbah Mijan melihat lambatnya penanganan ini, Mbah sendiri yang mengumumkan (ramuan) gais," ujarnya. "Obat Corona nih, beli, praktekin, buat!" lanjutnya.

Ternyata Mbah Mijan membuat sebuah ramuan yang dipercaya mampu meningkatkan imunitas tubuh. Kabarnya, virus corona memang tidak akan berdampak negatif terlalu besar jika imunitas tubuh kuat.

"Jadi Mbah Mijan akhirnya membuat sebuah ramuan. Ramuan tersebut dibuat Mbah Mijan bukan untuk mengobati, tetapi untuk mencegah masuknya virus ke dalam tubuh," jelas paranormal yang pernah berseteru dengan Gebby Vesta itu.

Mbah Mijan menegaskan bahwa ramuan yang dibocorkannya itu bukan untuk mengobati orang yang sudah positif corona. "Bukan untuk mengobati, tetapi untuk mencegah virus apa pun, termasuk virus corona, harapan Mbah Mijan," lanjutnya.

Ternyata ramuan tersebut berisi beberapa macam bahan yang dapat kita temui di dapur. "Jahe yang dibakar digeprek, sereh (mentah) yang digeprek, dan jeruk nipis yang diiris-iris. Dicampurkan menjadi satu ke dalam gelas, lalu diseduh dengan air mendidih," jelas Mbah Mijan.

Mbah Mijan meyakini ramuan tersebut bukan hanya bisa menghangatkan tubuh, namun juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. "Itu bukan saja menghangatkan tubuh, tetapi meningkatkan sistem imunitas tubuh. Manfaatnya agar sistem imun tubuh kita bisa melawan virus-virus yang masuk ke dalam tubuh kita," tambah Mbah Mijan.

"Setelah diseduh dengan air yang panas, didiamkan dulu sementara, diminum dalam kondisi hangat sebelum makan. Kalau kalian tidak suka aromanya, tidak suka rasanya, boleh ditambah madu, lebih bagus madu yang asli," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesal Ramalannya Dulu Dicuekin, Mbah Mijan Bocorkan Obat Penangkal Virus Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772