Kamis, 26 Maret 2020

6 Artis Indonesia Ini Harus Pisah Ranjang Gara-Gara Virus Corona! No 5 Ogah Keluar Kamar!

slidegossip.com - Wabah virus corona atau covid-19 telah membuat was-was masyarakat dunia. Gara-gara virus mengerikan itu juga, 6 artis terkenal tanah air ini harus rela pisah ranjang untuk sementara dengan pasangannya, karena kondisi yang memang mengharuskannya. Seperti dilansir dari matamata.com (26/3/2020), inilah keenam artis tersebut:

 
Andrea Dian (socimage.com)

1. Titi Rajo Bintang

Lewat akun Instagramnya, artis cantik Titi Rajo Bintang curhat kalau dirinya harus rela pisah ranjang dengan suaminya, Adrianto Djokosoetono. Hal tersebut karena suaminya yang kuliah di Harvard University baru pulang dari Amerika Serikat. Meski dalam kondisi sehat, sang suami tetap harus mengisolasi diri selama 14 hari.

2. Titi Kamal 

Sepulang syuting di luar kota, Titi Kamal juga mau tak mau harus mengisolasi diri dari suaminya, Christian Sugiono serta kedua anaknya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Titi Kamal pun mengungkapkan kerinduannya pada sang suami dan anak-anaknya. "Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," tulis Titi Kamal.

3. Melaney Ricardo 

Melaney Ricardo pun harus menjalani pisah ranjang dengan suaminya, Tyson James Lynch, yang kini berada di Australia. Sang suami belum bisa pulang ke Indonesia gara-gara wabah virus corona. Namun Melaney mengabarkan kalau suaminya di sana dalam keadaan baik-baik saja.

4. Maia Estianty 

Meski tidak dari luar negeri atau dari luar kota dan masih sama-sama tinggal di Jakarta, namun Maia Estianty memilih untuk mengisolasi diri sekaligus menjaga ketiga anak laki-lakinya, Al, El dan Dul. Selain itu, Maia dan suaminya, Irwan Musry juga tinggal di rumah yang berbeda. Hal itu pula yang membuat dirinya sangat merindukan sang suami.

5. Detri Warmanto 

Aktor tampan Detri Warmanto adalah artis pertama di Indonesia yang mengumumkan dirinya positif virus corona. Padahal sebelumnya, Detri mengaku tak merasakan gejala apa-apa. Karena merasa sehat, Detri pun mengisolasi diri di kamar dan tak mau keluar kamar dulu untuk sementara waktu, termasuk bertemu anak dan istrinya.

6. Andrea Dian 

Setelah Detri Warmanto, artis cantik Andrea Dian juga mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi corona. Kondisinya yang memang sakit membuat Andrea Dian harus diisolasi di rumah sakit rujukan. Hal tersebut membuatnya terpaksa jauh dari sang suami, Ganindra Bimo yang hanya bisa memberikan dukungan dari jauh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia Ini Harus Pisah Ranjang Gara-Gara Virus Corona! No 5 Ogah Keluar Kamar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772