Senin, 24 Februari 2020

Tajirnya Nyata Bukan Kaleng-Kaleng, Nikita Willy Terbang ke Afrika Cuma Buat Lihat Gorila!

slidegossip.com - Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang sukses. Dengan kesuksesannya, Nikita Willy diketahui semakin menambah pundi-pundi kekayaannya dengan berbisnis, salah satunya adalah bisnis properti. Tak heran jika Nikita Willy dijuluki artis yang tajirnya nyata, bukan kaleng-kaleng.

 
Nikita Willy (wowkeren.com)

Bahkan baru-baru ini, seperti dilansir dari hot.detik.com (24/2/2020), Nikita Willy yang hobi traveling bersama kekasihnya, Indra Priawan, diketahui baru pulang dari Rwanda, Afrika. Rupanya jauh-jauh terbang ke Afrika, Nikita Willy hanya ingin mewujudkan impiannya bisa melihat gorila dari jarak dekat.

Nikita pun mengungkapkan kebahagiaan dan keharuannya setelah impiannya itu benar-benar terwujud. "Bener-bener di sana aku sampai nangis ngelihat mereka karena ini emang impian aku dari kecil," ungkapnya di channel YouTube Calvin Jeremy.

Bahkan dari perjalanannya ke Afrika itu, Nikita Willy mengaku sudah belajar memahami bahasa binatang tersebut. Menurutnya, binatang itu punya kode unik untuk berkomunikasi dengan manusia.

Di sela-sela perbincangan, Calvin Jeremy pun penasaran dan bertanya, jika memang sejak lama Nikita Willy menyukai gorila, mengapa ia sampai harus jauh-jauh pergi ke Rwanda.

"NIk, kamu kan sebenarnya mau lihat gorila ya? Kenapa nggak ke Taman Safari aja?" tanya Calvin Jeremy yang pemasaran. "I don't go to the zoo," jawab Nikita Willy sambil tersipu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tajirnya Nyata Bukan Kaleng-Kaleng, Nikita Willy Terbang ke Afrika Cuma Buat Lihat Gorila!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772