Kamis, 27 Februari 2020

Sebelum Ditangkap Karena Narkoba, Artis Cantik Ini Sempat Diajak Ngamar! Begini Jawabnya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris dan model cantik Vitalia Sesha. Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Vitalia Sesha kini dikabarkan tertangkap karena kasus narkoba.

 
Vitalia Sesha (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/2/2020), Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya, Andre di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap.

"Besok saja, ada beberapa (barang bukti). Sabu dan alat hisap," ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru, pada Rabu (26/2/2020).

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba kali ini, nama Vitalia Sesha memang sudah jarang terdengar lagi. Model yang mulai jadi perbincangan publik setelah namanya ikut terseret dalam kasus korupsi Ahmad Fathanah itu, kini diketahui lebih aktif menjadi DJ.

Sebelum tertangkap, Vitalia Sesha juga sempat diajak ngamar oleh seseorang lewat kolom komentar di akun Instagramnya. Awalnya, Vitalia mengunggah foto dengan pakaian seksi berwarna merah saat sedang berada di Finns Beach Club, Bali.

Dalam foto tersebut, tampak Vitalia Sesha memamerkan tato bunga di bagian punggungnya. Setelah mem-posting foto tersebut, rupanya banyak komentar tak terduga dari netizen. Salah satunya, ibu dua anak itu diajak kencan. "Ke kamar sini," ajak seorang netizen.

Mendapat komentar negatif seperti itu, Vitalia Sesha pun tak tinggal diam. Menurutnya, akun-akun seperti itulah yang seharusnya diblock. "Ini yang kayak gini harus diblock," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Ditangkap Karena Narkoba, Artis Cantik Ini Sempat Diajak Ngamar! Begini Jawabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772