Senin, 03 Februari 2020

5 Artis Pria Ini Dikabarkan Selingkuh dengan Pembantunya Sendiri! Emang Cantik-Cantik Sih!

slidegossip.com - Salah satu mimpi buruk yang dialami seorang istri adalah begitu mengetahui ternyata suami yang dicintainya selingkuh. Seperti halnya yang dialami 5 artis pria ini. Yang lebih mengejutkan, mereka dikabarkan ketahuan selingkuh dengan pembantunya sendiri yang bekerja sebagai pengasuh anaknya. Seperti dilansir dari id.theasianparent.com (29/12/2019), inilah kelima artis pria tersebut:

 
Ben Affleck (deadline.com)

1. Ben Affleck

Tak disangka, bintang film Batman ini ternyata jatuh cinta pada pembantunya sendiri yang bertugas untuk mengasuh anaknya, Christine Ouzounian. Ben Affleck diam-diam berselingkuh di belakang istrinya, Jennifer Garner. Kabarnya, perselingkuhan itu dianggap sebagai penyebab perceraian pasangan artis yang sudah dikaruniai dua anak ini. 

2. Jude Law

Pernikahan aktor tampan Jude Law dengan Sadie Frost harus berakhir setelah memiliki 3 orang anak. Jude Law kemudian berpacaran dengan Sienna Miller. Namun sayangnya, setelah bertunangan Jude Law justru berselingkuh dengan dengan pengasuh anaknya, Daisy Wright. Yang menyedihkan, kabarnya salah satu anaknya sempat memergoki keduanya sedang bermesraan. 

3. Ethan Hawke

Ethan Hawke juga dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Ryan Shawhughes, pembantu rumah tangga yang bertugas menjaga anaknya. Beruntung, Shawhughes akhirnya dinikahi pada tahun 2008, tak lama setelah perselingkuhannya terkuak tahun 2005. Meski begitu, Hawke berdalih kalau Shawhughes bukan penyebab perceraiannya. 

4. Arnold Schwarzenegger

Perkawinan Arnold Schwarzenegger akhirnya harus berakhir tahun 2011 setelah ia mengaku telah memiliki anak dari hasil perselingkuhannya dengan Mildred Patricia Baena, pembantu rumah tangganya sendiri. Mirisnya, anak hasil hubungan gelap tersebut lahir tidak lama setelah ia mendapatkan anak ke-4 dari hasil pernikahan sahnya. 

5. Gavin Rossdale

Tahun 2015 lalu, berita perselingkuhan Gavin Rossdale, suami Gwen Stefani sempat menggemparkan publik. Gavin diketahui berselingkuh dengan Mindy Mann, pengasuh ketiga anak mereka. Setelah melihat secara langsung perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Gwen pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Pria Ini Dikabarkan Selingkuh dengan Pembantunya Sendiri! Emang Cantik-Cantik Sih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772