Senin, 24 Februari 2020

10 Hari Dipenjara, Wajah Lucinta Luna Tumbuh Kumis dan Jenggot? Ngutang dan Minta Mukenah!

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna kini harus merasakan dinginnya tembok penjara selama 20 hari, akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/2/2020), kini setelah 10 hari dipenjara, netizen banyak yang memprediksi kalau wajah artis transgender tersebut kini mulai ditumbuhi kumis dan jenggot.

 
Lucinta Luna (tribunnews.com)

Selain prediksi tersebut, daftar permintaan Lucinta Luna selama mendekam di penjara juga menjadi sorotan publik. Lucinta Luna yang sudah dinyatakan polisi adalah seorang transgender, meminta dibawakan mukenah dan sajadah kepada kekasihnya, Abash yang dinyatakan polisi berjenis kelamin perempuan.

Menurut AKBP Barnabas S Imam, Lucinta Luna kini ditahan seorang diri di ruangan khusus di blok perempuan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya dengan tujuan untuk mencegah perundungan (bullying) terhadap dirinya.

Yang lebih mengejutkan, ternyata Lucinta Luna juga memiliki daftar permintaan barang-barang kebutuhannya saat harus tidur di penjara. Hal tersebut diketahui Feni Rose mengunjungi kediaman Lucita Luna untuk mewawancarai Abash.

Abash menunjukan daftar barang-barang yang diminta Lucinta Luna untuk dibawakan selama iadi dalam sel tahanan. "Dia minta dibawain apa sih?" tanya Feni Rose. Abash kemudian mengambil tasnya. "List-listnya yah?," tanya Abash, kemudian menunjukkan daftar permintaan Lucinta Luna yang cukup panjang.

Berikut daftar barang yang Lucinta Luna bawakan: gunting kuku, softlens, bedak, semua wig, body lotion, cemilan, kutek, mukenah, sajadah, bulu mata, kaos, celana pendek, bantal guling, kacamata LV warna pink, jam tangan, tas, shower puff, lotion anti nyamuk, skincare, teh diet, obat umum, karet dan jepit rambut dan hutang Rp 300 ribu.

Saat membaca poin soal hutang Lucinta Luna di penjara, Feni Rose pun langsung heran. "Apa nih? Ngutang?" tanya Fenni Rose. "Iya ngutang Rp 300 ribu," jawab Abash.

Mendengar jawaban Abash, Feni Rose pun sontak tertawa sampai menutupi wajahnya. Kabarnya, penampilan Lucinta Luna pun selama berada di penjara berubah total. Lucinta Luna yang sebelumnya selalu tampil cantik maksimal, kini jauh dari kesan glamor dan sangat sederhana. Hal itu dikarenakan Lucinta Luna belum bisa membawa barang-barang dan perlengkapan pribadinya ke sel tahanan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Hari Dipenjara, Wajah Lucinta Luna Tumbuh Kumis dan Jenggot? Ngutang dan Minta Mukenah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772