Kamis, 09 Januari 2020

Obat GHB yang Dipakai Reynhard Sinaga Sebelum Perkosa Pria Juga Dipakai Artis Terkenal Ini!

slidegossip.com - Kasus pemerkosaan terhadap ratusan pria di Inggris yang dilakukan oleh seorang warga negara Indonesia bernama Reynhard Sinaga begitu menyita perhatian publik. Reynhard diketahui mengelabui calon korbannya dengan menggunakan obat GHB sebelum akhirnya memperkosa korban.

 
Reynhard Sinaga (tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (8/1/2020), ternyata Reynhard Sinaga bukanlah orang pertama yang menggunakan obat GHB dalam 'ramuan rahasia' yang dipakainya untuk membius korban sebelum akhirnya diperkosa.

GHB atau Gamma Hydroxybutyrate ternyata juga dipakai oleh artis Korea Choi Jong Hoon eks FT Island yang terseret kasus perkosaan pada awal tahun 2019 lalu.

Obat yang dipakai Reynhard Sinaga tersebut sempat menggegerkan warga Korea Selatan karena diduga pernah digunakan dalam kasus pelecehan seksual Burning Sun. Kala itu, Choi Jong Hoon diketahui telah memperkosa seorang wanita bersama penyanyi Jung Joon Young.

Menggunakan cara yang tak jauh berbeda dengan Reynhard Sinaga, Choi Jong Hoon juga membuat korbannya tak sadarkan diri menggunakan GHB kemudian memperkosanya. Choi Jong Hoon memasukkan obat GHB tersebut ke dalam minuman seorang wanita yang sudah diincarnya.

Setelah memastikan korban sudah tak sadarkan diri, Choi Jong Hoon pun langsung melakukan aksinya, yakni memperkosa korban. Seorang wanita berinisial A mengaku sempat minum bersama Choi Jong Hoon kemudian tiba-tiba ia hilang kesadaran setelah minum cocktail dari mantan personel FT Island tersebut.

A mengklaim bahwa minuman yang diminumnya sudah dicampur dengan GHB yang disebut-sebut obat yang sering dipakai untuk membius korban saat kencan. A pun mengaku diperkosa oleh Choi Jong Hoon dalam keadaan tidak sadar. Namun saat itu Choi Jong Hoon justru membantah tuduhan tersebut, bahkan ia mengaku tak tahu menahu soal obat GHB itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Obat GHB yang Dipakai Reynhard Sinaga Sebelum Perkosa Pria Juga Dipakai Artis Terkenal Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772