Selasa, 07 Januari 2020

Jadi Korban Banjir Jakarta, Rumah Artis Terkenal Ini Dimasuki 8 Ekor Ular!

slidegossip.com - Musibah banjir Jakarta membuat para artis juga ikut merasakan dampaknya, salah satunya adalah aktor senior terkenal Roy Marten yang jadi korban banjir.

 
Roy Marten (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (6/1/2020), akibat banjir itu pula, rumah Roy Marten sampai didatangi delapan ekor ular.

Aktor berusia 67 tahun itu mengaku tak terkejut lantaran kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur itu bersampingan dengan kebun.

"Enggak lah (panik), ular kecil. Karena sebelah rumah saya itu masih tanah kosong, ada kebun gitu, jadi ketika air meluap ada delapan ekor ular yang masuk ke rumah saya," ungkap Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Roy Marten mengaku enggan dipusingkan dengan persoalan itu. Kini rumah Roy Marten sudah bersih dari lumpur yang mengendap karena banjir. "Sudah beres semua, tanggal 2 sudah bersih," ujar ayah ayah kandung Gading Marten itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Korban Banjir Jakarta, Rumah Artis Terkenal Ini Dimasuki 8 Ekor Ular!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772