Rabu, 25 Desember 2019

Perjuangan Si Ratu Halu Besarkan Anak Sendirian: Penuh Air Mata, Aku Mulai Dari Nol!

slidegossip.com - Jika melihat kesuksesan yang diraih Barbie Kumalasari saat ini, mungkin tak ada yang menyangka kalau artis yang dijuluki 'Ratu Halu' itu sempat mengalami perjuangan berat untuk membesarkan sang anak.

 
Barbie Kumalasari (suara.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (24/12/2019), Barbie Kumalasari mengenang saat dirinya harus mengurus putrinya seorang diri. Kala itu, Barbie baru saja bercerai dari sang mantan suami saat Aira, anak perempuannya belum genap satu tahun.

"Perjuangannya berat, penuh dengan air mata, apalagi 'kan aku dulu divorce waktu Aira masih usia enam bulan," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Kala itu, Barbie Kumalasari yang belum sesukses sekarang, sempat tinggal di kost bersama anaknya. Kondisi keuangannya masih sangat minim waktu itu.

"Susah banget pokoknya dulu waktu baru divorce, pernah tinggal di kost. Pokoknya yang minim banget karena dulu memang aku yang minta divorce. Aku memulai hidup dari nol," kenangnya.

Bahkan, Barbie Kumalasari sempat membawa anaknya casting iklan saat masih berusia tiga bulan. Kini, ia merasa bersyukur karena kehidupannya sudah mulai membaik dan membagi kisahnya pada sang putri agar menjadi anak yang pengertian.

"Aku selalu ceritain (ke anak) aku selalu kalau ada susahnya aku, aku ajak ngobrol seperti adikaja. Harus bersyukur karena punya orang tua," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perjuangan Si Ratu Halu Besarkan Anak Sendirian: Penuh Air Mata, Aku Mulai Dari Nol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772