Rabu, 25 Desember 2019

Mengaku Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo! Padahal Pernah Berhijab!

slidegossip.com - Nikita Mirzani lagi-lagi membuat sensasi yang mengejutkan publik. Seperti dilansir dari matamata.com (24/12/2019), kali ini Nikita Mirzani melontarkan pendapatnya soal pernikahan. Ia mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menikah.

 
Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani saat dirinya menjawab salah satu pertanyaan netizen di Instagram story nya pada Senin (23/12/2019) malam. Salah satu netizen bertanya apakah Nikita ada niatan untuk menikah lagi.

Tak disangka, ternyata Nikita Mirzani malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengaku menikah itu ribet dan lebih memilih untuk tinggal bareng alias kumpul kebo.

"Nggak ada mau nikah lagi, ribet nikah itu, ribet. Sudah kumpul kepo aja, buffalo together, selesai," ucap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, artis sensasional yang sempat berhijab itu juga tak memungkiri kalau dirinya juga pernah terpuruk seperti manusia lainnya. "Gue pernah terpuruk. Elo pikir gue jin. Cuma harus percaya diri, harus yakin sama diri sendiri. Aduh nggak ada laki nggak ada masalah say," jawab Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan ketiga pernikahannya tersebut kandas di tengah jalan. Setelah menyandang status janda untuk ketiga kalinya usai bercerai dari Dipo Latief, Nikita sempat beberapa kali tertangkap kamera mesra dengan beberapa pria bule, salah satunya penbalap Jorge Lorenzo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo! Padahal Pernah Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772