Jumat, 20 Desember 2019

Ini yang Dilakukan 5 Selebritis Dunia Begitu Tahu Anaknya Ternyata LGBT!

slidegossip.com - Hingga saat ini, pengakuan diri terhadap LGBT (lesbian, gay, biseks dan transgender) terus mengalir dari berbagai negara di dunia. Seperti dilansir dari liputan6.com (23/11/2017), beberapa selebritis dunia juga sudah terang-terangan memberikan dukungannya untuk LGBT. Namun 5 selebritis dunia berikut justru memilih mengambil langkah ini begitu tahu kalau anak mereka bagian dari LGBT:

 
Angelina Jolie dan Shiloh (us.hola.com)

1. Magic Johnson

Pemain basket legendaris sekaligus selebritis kondang ini memiliki anak laki-laki bernama E.J yang terkenal judes. Sikapnya yang begitu lincah ditambah dengan kegalakannya menjadikan karier E.J di dunia hiburan terus meroket. Meski dirinya laki-laki, namun E.J kerap mengenakan pakaian perempuan.

Melihat tingkah berbeda yang kerap ditunjukkan putranya, Magic Johnson tetap memberikan dukungannya. "Saya katakan kepadanya (E.J) bahwa saya sangat mencintainya dan mendukung apapun yang ia lakukan," ungkapnya.

2. Cher

Artis legendaris ini diketahui memiliki seorang anak transgender bernama Chaz Bono. Cher mengakui bahwa menerima adalah pilihan yang begitu sulit. Namun ia selalu bersuara untuk memberi dukungan terhadap anaknya. "Bagi orang-orang yang tak memahami tentu akan sulit. Tetapi menerima kenyataan adalah salah satu hal yang harus kita lakukan," ujarnya.

3. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sebelum bercerai, pasangan artis Angelina Jolie dan Brad Pitt diketahui memiliki enam orang anak. Beberapa ada yang diadopsi dan yang lain adalah anak biologis. Salah satu anak kandung Jolie dan Pitt adalah Shiloh, yang dikenal begitu akrab dengan drum dan pakaian anak laki-laki.

Jolie dan Pitt pun tak pernah melarang putrinya untuk mengenakan pakaian laki-laki dan membiarkan anak-anaknya untuk bersikap jujur dan memilih jalannya masing-masing.

4. Gloria Vanderbilt

Gloria Vanderbilt adalah seorang penulis, aktris, perancang, artis, sosialita, dan pewaris kekayaan keluarga Vanderbilt. Selain punya harta melimpah dan kepopuleran, Vanderbilt juga memiliki anak bernama Anderson Cooper yang berprofesi menjadi jurnalis TV dan dikenal sebagai selebritas gay. Gloria Vanderbilt pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

5. Paul Haggis

Penulis skenario Kanada dan pemenang Academy Awards ini, bakatnya tak perlu diragukan lagi. Paul Haggis memiliki empat orang anak, dua di antaranya mengaku sebagai lesbian. Haggis kabarnya sempat marah karena kedua anaknya yang tak diperbolehkan untuk masuk gereja dan melarang pernikahan sesama jenis. Ia pun tak pernah berhenti menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini yang Dilakukan 5 Selebritis Dunia Begitu Tahu Anaknya Ternyata LGBT!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772