Senin, 16 Desember 2019

Ganteng Banget Tapi Gak Nikah-Nikah, 5 Artis Pria Ini Digosipkan Penyuka Sesama Jenis!

slidegossip.com - Menikah adalah hak setiap orang untuk membangun rumah tangga dengan pasangan pilihannya. Namun terkadang jika seseorang yang sudah cukup umur tapi belum menikah juga, biasanya akan jadi omongan orang lain.

 
Nicholas Saputra (sooperboy.com)

Seperti halnya yang dialami 5 artis pria tanah air ini. Padahal tampan tapi belum nikah juga, hingga digosipkan penyuka sesama jenus. Seperti dilansir dari merahputih.com (9/2/2017), inilah kelima artis pria tersebut:

1. Dimas Beck

Wajahnya memang sangat tampan dan memiliki tubuh yang atletis dan macho. Namun hingga saat ini Dimas Beck masih memilih untuk sendiri. Sampai-sampai aktor dan penyanyi tampan ini sering digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

Kabar itu terus mencuat lantaran hingga saat ini Dimas Beck belum juga memiliki kekasih. Namun sepertinya Dimas tak mau ambil pusing dengan isu tersebut, dan memilih untuk fokus dengan kariernya.

2. Nicholas Saputra

Perempuan mana yang tidak kepincut melihat sosok Nicholas Saputra yang punya wajah sangat tampan dan tubuh atletis. Namun hingga saat ini Nicholas Saputra masih belum juga menikah meski usianya sudah cukup matang. Hingga gosip dirinya penyuka sesama jenis pun terus mencuat.

Meski begitu, Nicholas Saputra memilih tetap tenang dan santai menanggapi kabar miring tersebut. Sempat dekat dengan Mariana Renata hingga Tara Basro, namun belum ada yang dibawa Nicholas Saputra ke pelaminan.

3. Indra L Bruggman

Gosip kalau Indra Bruggman penyuka sesama jenis juga terus mencuat seiring dirinya yang tak kunjung menikah meski usianya sudah matang.

Bahkan Indra Bruggman sempat diisukan sudah menikah dengan Bertrand Antolin diisukan pada tahun 2012 lalu. Namun hingga saat ini tak ada bukti soal kabar miring itu.

4. Evan Sanders

Wanita mana yang tak tergoda melihat wajah blasteran Evan Sanders. Namun hingga saat ini, aktor sekaligus presenter ini belum juga menikah.

Yang mengejutkan, tahun 2008 silam, publik sempat dihebohkan dengan munculnya foto-foto mesra Evan Sanders dengan seorang pria bule. Bahkan pada salah satu foto itu, memperlihatkan kedekatan Evan yang sedang memeluk si pria bule dari belakang sambil bertelanjang dada.

5. Mario Lawalata

Aktor sekaligus model tampan ini juga masuk dalam daftar artis pria Indonesia yang digosipkan penyuka sesama jenis. Kabar miring tersebut makin santer terdengar setelah beredar video mesra yang diduga mirip dengannya dan artis tampan Harlan Chaniago tahun 2012 silam.

Meskipun dirinya sudah dengan tegas membantah kabar tersebut, baik Mario atau Harlan tetap saja mendapat hujatan dari netizen pada saat itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ganteng Banget Tapi Gak Nikah-Nikah, 5 Artis Pria Ini Digosipkan Penyuka Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772