Jumat, 20 Desember 2019

Bersaing Go International dengan Pendatang Baru, Agnez Mo Kalah Populer dari Stephanie Poetri?

slidegossip.com - Agnez Mo dan Stephanie Poetri menjadi artis yang paling banyak dicari di tahun 2019 ini. Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/12/2019), kedua artis ini memang kariernya tengah cemerlang di dunia internasional.

 
Agnez Mo dan Stephanie Poetri (slidegossip.com)

Namun benarkah Agnez Mo kalah populer dari Stephanie Poetri yang notabene merupakan artis pendatang baru di industri musik. Seperti diketahui, Agnez Mo yang lahir pada tanggal 1 Juli 1986, telah mewujudkan mimpinya go international. Beberapa single internasional pun telah dirilis hingga membuat namanya dikenal hingga ke mancanegara.

Agnez Mo yang memulai kariernya di industri hiburan sejak kecil, sepertinya sudah tahu betul strategi apa yang harus ia jalani untuk meraih mimpinya go international. Seolah ingin membuktikan dirinya sudah sukses go international, Agnez Mo bahkan sempat berduet dengan penyanyi kenamaan Amerika, Chris Brown.

Hingga saat ini, sudah ada lima album studio yang dirilis oleh putri dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu. Sejumlah penghargaan pun sudah diraihnya, mulai dari Anugerah Musik Indonesia hingga People's Choice Award.

Namun di tahun ini, ada sebuah kejadian yang justru membuat Agnez Mo menjadi bahan perbincangan banyak orang. Ia dicibir lantaran dalam sebuah wawancara di Amerika mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

Sebagian orang menghujat Agnez Mo yang dianggap seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Padahal, menurut Agnez sendiri, ucapan tersebut tidak lain adalah karena dirinya memang keturunan China, Jepang dan Jerman.

Sedangkan Stephanie Poetri adalah penyanyi pendatang baru yang masih berusia 19 tahun namun digadang-gadang bakal jadi penyanyi sukses hingga ke luar negeri. Berkat lagu 'I Love You 3000', putri dari penyanyi Titi DJ bahkan sudah memiliki banyak fans di luar negeri.

Stephanie Poetri juga pernah ikut tampil di acara Head In The Clouds di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Ia tampil begitu mempesona dengan membawakan lagu andalannya, 'I Love You 3000'. Jadi menurut kamu, siapa yang lebih populer di luar negeri, Agnez Mo atau Stephanie Poetri?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bersaing Go International dengan Pendatang Baru, Agnez Mo Kalah Populer dari Stephanie Poetri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772