Selasa, 05 November 2019

Tak Pernah Ada Masalah, Artis Cantik Ini Malah Ketahuan Blokir Instagram Artis Lain!

slidegossip.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sudah biasa digunakan para artis untuk membagikan kegiatan mereka, baik dalam bentuk foto atau video. Sang artis juga bisa berinteraksi dengan netizen lewat akun Instagramnya.

 
Edric Tjandra (liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/11/2019), yang mengejutkan, rupanya ada seorang artis cantik yang ketahuan memblokir akun Instagram artis lain, pedahal mereka tak pernah ribut atau bermasalah. Hal tersebut diungkapkan oleh Edric Tjandra dalam vlog milik Hesti Purwadinata.

Edric mengaku ada seorang artis cantik dan terkenal yang ternyata memblokir akun Instagramnya sehingga Edric tak bisa melihat isi postingan si artis tersebut. Padahal Edric mengaku kalau dirinya selalu berhubungan baik dan tak pernah ada masalah pribadi dengan artis tersebut.

"Ini beneran. Padahal gue suka sama orangnya, kita juga baik-baik aja. Tapi dia nge-block gue. Gue juga enggak sebal sama dia, tapi gue di-block sama orang ini. Dan lagi, kalau ketemu gue aja enggak apa-apa. Tapi di-block," ungkap Edric Tjandra.

Hesti yang penasaran pun kemudian bertanya siapa artis cantik yang dimaksud Edric Tjandra itu. Ternyata artis tersebut adalah Jessica Iskandar. Meski begitu, Edric menegaskan kalau masih berpikiran positif terhadap Jessica Iskandar.

"Oh ya? Siapa?," tanya Hesti. "Iya. Jedar," papar Edric. "Eh lho, kok no post ya?" ujar Hesti yang merasa heran. "Iya di-block kan? Coba lu lihat dari akun lo," pinta Edric. "Eh ada lho," kata Hesti. "Ya itu. Gue sama Jedar juga enggak apa-apa. Maksudnya enggak ada masalah apa-apa gitu. Kepencet kali ya. Tapi sampai detik ini lho," ucap Edric dengan wajah sedikit kecewa.

Meski masih berpikir positif, namun menurut Edric jika ada yang memblokir seseorang, ia merasa mungkin ada permasalahan di antara kedua orang itu. "Kalau menurut gue, enggak saling follow itu it's okay. Secara pribadi itu enggak apa-apa, tapi kalau misalnya sampai nge-block itu pasti ada problem gitu. Menurut gue ya," jelas Edric.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pernah Ada Masalah, Artis Cantik Ini Malah Ketahuan Blokir Instagram Artis Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772