Senin, 30 September 2019

Pandji Pragiwaksono: Nyesel Gak Lo Milih Prabowo? Dia Gak Bersuara Seperti Lo!

slidegossip.com - Sebagai slah satu pendukung Jokowi saat Pilpres 2019, Pandji Pragiwaksono akhirnya menyuarakan pendapatnya setelah banyak netizen yang menyinggung soal 'menyesal milih Jokowi'.

 
Pandji Pragiwaksono (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kabar24.bisnis.com (28/9/2019), komentar 'menyesal milih Jokowi' dari para netizen itu muncul setelah serangkaian kritik dan demo mengenai RUU kontoversial dan isu pelemahan KPK menyeruak di ruang publik belakangan ini.

Banyak yang menilai, Jokowi tak banyak mengambil langkah signifikan untuk menyelesaikan permasalahan di penghujung kepemimpinan periode pertamanya. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Pandji mengajukan pertanyaan buat para pendukung Prabowo Subianto yang mempertanyakan soal kapabilitas Jokowi.

Pandji menilai ada pihak tertentu yang menjadikan kondisi ini sebagai pembenaran untuk merasa 'menyesal' memilih Jokowi. "Kalau memang lo bilang ke pemilih Jokowi, 'nyesal kan lo!' gue punya pertanyaan pendek sih. Prabowo pernah ngomong apa terkait semua isu itu? Prabowo bikin pernyataan apa? Mengkritik Jokowi? Menolak itu semua? Apa Prabowo bikin pernyataan apa? Nggak ada kan?," ucap Pandji dalam videonya.

"Dia (Prabowo) nggak bersuara seperti lo, nggak lantang seperti lo, nggak mengkritik seperti lo, nggak menunjukkan posisinya seperti lo. Jadi pertanyaan gue adalah: nyesel nggak lo milih Prabowo?," lanjutnya.

Menurut Pandji, siapa pun sosok yang dipilih sebagai pemimpin negeri ini tak selamanya bisa memenuhi ekspektasi semua pemilihnya. Bisa saja suatu saat sosok tersebut akan mengecewakan banyak pihak, termasuk para pendukungnya. "Kalau lo milih beberapa kali, lo bakal tahu yang lo pilih itu akan mengecewakan, sudah pasti," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pandji Pragiwaksono: Nyesel Gak Lo Milih Prabowo? Dia Gak Bersuara Seperti Lo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772