Rabu, 25 September 2019

Dulu Mendukung, Kini Glenn Fredly Kritik Jokowi: Please Pak, Jangan Biarkan Ada Korban!

slidegossip.com - Jika dalam masa Pilpres, penyanyi solo bersuara khas Glenn Fredly memberikan dukungannya buat Jokowi, kini Glenn justru melontarkan kritiknya kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

 
Glenn Fredly (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/9/2019), di tengah ramainya berita tentang demo mahasiswa, Glenn Fredly mengingatkan Presiden Jokowi mengenai permasalahan di Papua.

Lewat akun Instagramnya, mantan suami Dewi Sandra itu meminta Jokowi agar bertindak tegas dan menghentikan militerisme di Papua. "Pak @jokowi begitu banyak masalah yang menguji kita sebagai bangsa dan negara hari-hari ini..Dari semua masalah yang ada ijinkan saya untuk kembali mengingatkan masalah PAPUA," tulis Glenn Fredly.

Selain itu, Glenn Fredly juga meminta Jokowi untuk membebaskan para tahanan politik di Papua seperti yang pernah Jokowi lakukan sebelumnya. "Tolong hentikan pendekatan militeristik serta bebaskan para tahanan politik seperti yang bapak inginkan dan juga yang pernah bapak sudah lakukan sebelumnya membebaskan para tahanan politik Maluku maupun Papua," ujar Glenn Fredly.

"Pendekatan dialog yang inklusif atas dasar kemanusiaan dan cinta kasih harus terus didorong serta kita junjung tinggi khususnya bagi saudara kita di tanah PAPUA," lanjutnya.

Glenn juga meminta agar jangan sampai ada korban lagi akibat kekerasan di tanah Papua. "Please pak, jangan biarkan ada korban akibat kekerasan jatuh lagi di tanah Papua baik dari sipil maupun militer.. Papua adalah tanah perdamaian yang sudah selayaknya memiliki hak demikian," tegas Glenn Fredly.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Mendukung, Kini Glenn Fredly Kritik Jokowi: Please Pak, Jangan Biarkan Ada Korban!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772