Jumat, 19 Juli 2019

Sering Berhijab dan Beradegan Shalat di Sinetron, Artis Cantik Ini Ternyata Bukan Muslimah!

slidegossip.com - Gita Sinaga dikenal sebagai artis yang sering membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Kini, Gita Sinaga lebih banyak disibukkan dengan bermain FTV religi seperti 'Pintu Berkah dan 'Kisah Nyata' yang tayang di Indosiar.

 
Gita Sinaga (beritaliputan.com)

Seringnya bermain di sinetron religi Islami membuat Gita Sinaga dituntut untuk bisa melakukan adegan shalat dan berpenampilan mengenakan hijab. Tak heran jika banyak yang menyangka kalau artis cantik ini adalah seorang Muslimah.

Lalu apa sebenarnya agama yang dianut Gita Sinaga? Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/7/2019), mungkin tak banyak yang tahu kalau Gita Sinaga adalah pemeluk agama Kristen. Penampilannya yang berhijab dan beradegan shalat hingga berdoa secara Islam hanyalah tuntutan peran yang harus ia lakoni dalam FTV yang dibintanginya.

Lalu bagaimana dengan urusan asmara? Rupanya artis cantik kelahiran tahun 1989 tersebut dikabarkan belum menikah. Meski begitu, Gita Sinaga sering mengunggah foto-foto kedekatannya dengan seorang pria di akun Instagramnya.

Meski usianya yang sudah terbilang dewasa, sepertinya Gita Sinaga masih ingin terus mengembangkan sayap kariernya di dunia akting. Terbukti, selain membintangi beberapa judul film, Gita Sinaga juga sering muncul di layar televisi sebagai bintang FTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Berhijab dan Beradegan Shalat di Sinetron, Artis Cantik Ini Ternyata Bukan Muslimah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772