Minggu, 21 Juli 2019

Ngaku Baru 5 Bulan, Keluarga Polo Bongkar Nunung Jadi Pecandu Narkoba Sejak Tahun 1998?

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air sontak gempar ketika mengetahui kabar tertangkapnya komedian Nunung karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (20/7/2019), selama ini Nunung dikenal sebagai sosok yang keibuan, selalu ceria dan jauh dari gosip tak sedap.

 
Nunung (idnews.id)

Banyak pihak yang menyayangkan kejadian tersebut, apalagi Nunung mengaku sudah menggunakan sabu sejak lima bulan lalu. Yang lebih mengejutkan, Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Nunung mengaku memanfaatkan zat adiktif yang ada dalam sabu agar bisa meningkatkan staminanya ketika bekerja menghibur publik.

Sejak kabar tertangkapnya Nunung ramai diperbincangkan di media sosial, netizen pun banyak yang menyalahkan suaminya, Iyan Sambiran. Mereka menilai Iyan sudah membawa pengaruh buruk buat Nunung.

"Tuh kan pengaruh si brondong ini mah," ujar seorang netizen yang memanggil suami Nunung dengan sebutan 'brondong'. "Dari awal lihat suaminya udah enga bagus dan sekian lama sekarang bener, nunung jadi mengenal barang gituan," ujar netizen yang lain.

Namun dugaan netizen tersebut seolah langsung terbantahkan dengan pernyataan Polo saat dirinya dulu tertangkap karena kasus narkoba. Salah satu anggota keluarga Polo sempat memberikan pernyataan di Tabloid NOVA edisi no. 850/XVII 13 Juni 2004 yang mengungkapkan bahwa Nunung sudah menjadi pemakai barang haram tersebut sejak tahun 1998. Benarkah demikian?

Pernyataan keluarga Polo itu bermula karena kekesalan mereka terhadap ucapan Nunung yang membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menjerat Polo. Selain dianggap menyudutkan, juru bicara keluarga Polo yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Nunung sudah banyak berkata bohong.

"Kala dia bicara seperti itu, lha, apa kita enggak tak tahu dia juga seperti itu. Saya tahu semua 'belang' nya Nunung. Dari mulai soal hubungan Nunung yang tanpa ikatan dengan seorang sutradara hingga mengonsumsi narkoba. Dia itu pemakai. Saya tahu sejak tahun 1998," ungkapnya dengan nada kesal.

Kekecewaan keluarga Polo juga semakin bertambah ketika Nunung mengatakan bahwa kedatangan Polo kala itu telah membuatnya merasa tak nyaman. "Kalau enggak ada hubungan dengan Nunung, ngapain Polo ke sana? Logikanya, kenapa waktu ditangkap, Polo pertama kali malah mengadu ke Nunung? Kenapa bukan ke keluarga atau istrinya? Jadi, enggak usah berkoar-koar," ujarnya.

Salah satu pihak keluarga Polo itu juga menambahkan bahwa kedatangan Polo ke tempat Nunung adalah untuk meminta uang dari narkoba yang dipesan Nunung. "Polo ke situ bukannya tanpa tujuan. Dia datang untuk minta uang dari 'barang' yang dipesan Nunung," ujarnya.

Namun pada kenyataannya, saat itu Nunung memang tidak pernah ikut terseret dalam kasus narkoba yang menjerat Polo. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Nunung ikut terlibat. Kini Polo telah bebas, tapi Nunung yang justru tertangkap karena kasus yang sama dengan sahabatnya itu. Kita doakan saja yang terbaik untuk Nunung ya. 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Baru 5 Bulan, Keluarga Polo Bongkar Nunung Jadi Pecandu Narkoba Sejak Tahun 1998?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772