Selasa, 23 Juli 2019

Dulu Sering Liburan ke Luar Negeri, Kini Jarang Pamer Kemewahan, Ada Apa dengan Syahrini?

slidegossip.com - Jika sebelumnya nama Syahrini ramai diperbincangkan terkait pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, kini namanya seolah semakin tenggelam dengan berita-berita dari artis lain yang lebih panas dan menghebohkan.

 
Syahrini (liputan6.com)

Seperti diketahui, dulu diketahui Syahrini sering bepergian ke luar negeri baik untuk liburan atau bekerja dan pamer kemewahan, tapi kini Syahrini sepertinya tak lagi melakukan itu. Bahkan dalam postingan terbarunya di akun Instagram @princessyahrini (22/7/2019), Syahrini terlihat mempromosikan mukena Fatimah Syahrini bersama sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Ada apa dengan Syahrini?

Seperti dilansir dari nova.grid.id (22/7/2019), tahun 2018 lalu, paranormal Mbak You sempat mengungkapkan hasil penerawangannya tentang Syahrini. Mbak You mengungkapkan kalau kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami. Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan. Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," jelas Mbak You.

Namun sayangnya, Mbak You tampak enggan memberi penjelasan lebih lanjut mengenai ketidakalamian dari kecantikan Syahrini. Mbak You hanya mengatakan bahwa ada beberapa titik pada tubuh Syahrini yang menjadi sumber rezekinya. "Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," ujar Mbak You.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sering Liburan ke Luar Negeri, Kini Jarang Pamer Kemewahan, Ada Apa dengan Syahrini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772