Rabu, 31 Juli 2019

Disindir Nikita Mirzani Soal Tas KW, Barbie Kumalasari: Ngapain Malu? Banyak kok yang Pakai!

slidegossip.com - Bara perseteruan Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari sepertinya belum juga padam. Bahkan baru-baru ini seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (28/7/2019), Nikita Mirzani kembali menyenggol Barbie Kumalasari soal tas KW.

 
Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

"Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di Amrik. Lalu punya kartu hotel mewah yang katanya harganya bombastis. Cuma mampu beli tas Gucci KW. Alamaaak. Barbie dari indo sukanya pake tas KW mulu. Sedih aku tuh," tulis Nikita Mirzani sambil memposting foto Barbie Kumalasari yang sedang memakai tas KW.

Menanggapi sindiran pedas Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari sepertinya lebih memilih bersikap cuek. Menurut Barbie, apa yang ia pakai tidak ada hubungannya dengan orang lain, termasuk Nikita Mirzani. Barbie pun mengaku tak malu memakai barang-barang KW.

"Mau lo bilang KW, mau lo bilang asli, gue nggak perduli. Yang penting gue yang pakai. Kalopun menurut lo itu KW gue yang pakai, nggak ada urusan merugikan elo. Yang pakai gue, kalopun gue malu yang malu gue. Tapi ngapain gue malu, banyak kok orang yang pakai KW juga," ujar Barbie Kumalasari.

Menurut Barbie Kumalasari, mereka yang sengaja menyenggolnya adalah orang-orang yang ingin mencari panggung dengan memanfaatkan namanya yang sedang ramai diperbincangkan.

"Jadi itu kan hanya orang-orang yang mendiskreditkan, mau mencari panggung. Akhirnya kan sekarang Allah Maha Adil. Orang yang nyerang-nyerang aku sekarang banyak yang tersandung kasus hukum," lanjut Barbie Kumalasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Nikita Mirzani Soal Tas KW, Barbie Kumalasari: Ngapain Malu? Banyak kok yang Pakai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772