Kamis, 20 Juni 2019

Senjata Makan Tuan? Kasih Ide Buat Anak Ruben Onsu, Iis Dahlia Malah Dituding Ngaco!

slidegossip.com - Pedangdut Iis Dahlia kembali jadi sorotan netizen. Seperti dilansir dari grid.id (19/6/2019), Iis Dahlia dikecam para netizen gara-gara komentarnya pada postingan Sarwendah, istri Ruben Onsu yang baru saja melahirkan anak keduanya.

 
Iis Dahlia (kabaru.id)

Ide dan masukan yang disampaikan oleh Iis Dahlia itu dinilai tak masuk akal. Awalnya Sarwendah mengunggah foto sang putri, Thania Putri Onsu di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat tisu kecil yang ditempelkan di dahi Sarwendah.

Rupanya hal itu dilakukan Sarwendah dengan tujuan agar cegukan sang buah hati bisa berhenti. "Katanya kalau anak cegukan ditaro kertas/tissue dikasih air nanti bisa berhenti, apakah benar, hohoho," tulis Sarwendah sebagai keterangan dari unggahannya.

Rupanya postingan tersebut ikut mendapat perhatian dari Iis Dahlia. Lewat kolom komentar, Iis Dahlia pun memberikan ide atau sarannya untuk Sarwendah agar cegukan Thania berhenti, yakni dengan memberinya minum air putih. "Minumin air putih," tulis Iis Dahlia pada kolom komentar.

Melihat saran yang diberikan Iis Dahlia, netizen pun langsung bereaksi memberikan responnya. Rupanya banyak netizen yang mengecam ide dari Iis Dahlia karena dianggap keterlaluan dan membahayakan buat si anak. Menurut mereka, bayi yang baru lahir tidak disarankan untuk minum air putih.

"Anak saya, saya kasih air putih karna asi belum keluar.. akibatnya jadi infeksi pencernaan terus diopname.. itu umur 1 minggu.. padahal kasih air putihnya cuma 1 kali aja gara2 rewel terus," ujar seorang netizen. "Ngaco bae.. bayi baru lahir ga boleh diminumin air putih karena sifatnya bisa toksik ke mereka, efeknya bisa fatality/meninggal, sama halnya mereka ga boleh di kasih madu karena nyebabin botulism. ASI cukup," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Senjata Makan Tuan? Kasih Ide Buat Anak Ruben Onsu, Iis Dahlia Malah Dituding Ngaco!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772