Kamis, 20 Juni 2019

Asli Malu Banget! Awalnya Bangga Dipuji Setinggi Langit, Ternyata Meldi Kena Prank Netizen!

slidegossip.com - Seiring perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik, nama Rosa Meldianti atau Meldi sering jadi sorotan. Baru-baru ini, seperti dilansir dari merdeka.com (19/6/2019), Meldi mengaku kalau dirinya sering mendapat pujian dari netizen dan para penggemarnya.

 
Rosa Meldianti (kanal247.com)

Hal tersebut diketahui dari postingan Meldi di instagram story nya yang memposting screenshoor berisi pesan langsung (direct message) dari salah satu netizen yang memberikan pujian untuknya setinggi langit.

"Halo kak Meldi enggak nyangka kakak cantik banget asli nya, orangnya juga ramah enggak usah dengar kata-kata haters ya kak," demikian isi pesan seorang netizen memuji Rosa Meldianti.

Sontak, Meldi pun langsung menanggapi pujian tersebut dengan rasa bangga. Padahal seperti diketahui, Meldi sering mendapat bully-an dan hujatan dari netizen atas tingkah lakunya.

"Enggak ada yang perlu disombongkan pula dan seiring waktu pun kalian akan terjawab atas izin Allah SWT. Yang penting kita selalu berpikir positif," tulis Meldi menanggapi pujian dari netizen tersebut.

Sayangnya, tak lama kemudian, Meldi yang tadinya sudah berbangga hati seolah dibuat malu karena ternyata Meldi terkena prank dari netizen tersebut. "Tapi bohong," tulis netizen itu lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asli Malu Banget! Awalnya Bangga Dipuji Setinggi Langit, Ternyata Meldi Kena Prank Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772