Senin, 01 April 2019

Video Reino Barack Jadi Imam Shalat Viral, Aisyahrani Murka! Netizen: "Ah Munafik!"

slidegossip.com - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, nama Syahrini dan Reino Barack malah semakin sering jadi perbincangan. Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (31/3/2019), video saat Reino Barack jadi imam shalat berjamaah jadi viral di media sosial.

 
Aisyahrani, Reino Barack dan Syahrini (tribunnews.com)

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun Instagram seorang makeup artist bernama Fajar yang memang dekat dengan Syahrini dan Reino Barack. Lewat akun Instagramnya, Fajar mengunggah video shalat berjamaah bersama Reino Barack.

"Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imami oleh Om @reinobarack, alhamdulilah bacaan ayat bagus, tajwid nya jadi bagus. Cuma suaranya kurang keras sedikit lagi, seperti itu om @reinobarack," tulis Fajar sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Sayangnya, video tersebut justru menuai kritik dari para netizen. Reino Barack dianggap memamerkan ibadahnya di media sosial. "Harus gituh ibadah dishare pula??" sindir seorang netizen. "Ibadah dipamer pamer? Heran gw begini doang sampe dipost. Orang sholeh yang bener bener ngerti agama ga bakal kayak gini," kritik netizen lainnya.

Rupanya selain netizen, tampak juga adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani ikut melontarkan protesnya. Di kolom komentar, Aisyahrani memprotes seolah ia tidak tahu dan tidak senang dengan unggahan video tersebut. "Berani berani nyaaaaa anda memvideokan ini.. Dasarr owah gingsirrrr.. pasti yang videokan @si_rhein," tulis Aisyahrani.

Sayangnya, netizen malah menduga sebenarnya Aisyahrani sudah tahu soal postingan video tersebut. Netizen pun sampai menyebutnya munafik. "@syh55 ah pereeeees deh teh petir. Ah munafik.. sok kaget liat vidio iniiih.. wong ibadah di mekah aja di bikin igstory berjilid2... ya khaaaaan??? reeeeez...." sindir seorang netizen. "Tolong jangan membodohi netizen shay," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, mengetahui video yang diunggahnya jadi viral, Fajar akhirnya meminta maaf. Ia mengaku tidak punya maksud apapun dengan mengunggah video itu. "Sudah ya jangan pada berantem kakak kakak', adik adik sudah ya. Maaf kalau postingan saya salah, tidak ada maksud apa-apa," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Reino Barack Jadi Imam Shalat Viral, Aisyahrani Murka! Netizen: "Ah Munafik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772