Senin, 01 April 2019

Sebelum Terkenal, Artis Ini Pernah Dilempari Botol Minuman Saat Manggung!

slidegossip.com - Setiap kesuksesan biasanya diawali dengan kepahitan. Hal itu pula yang pernah dialami oleh Dipha Barus. Seperti dilansir dari hot.detik.com (31/3/2019), DJ terkenal itu ternyata pernah merasakan pengalaman yang tak mengenakkan sebelum dirinya dikenal banyak orang.

 
Dipha Barus (entertainment.kompas.com)

"Pernah dilempari botol dan itu buat gue drop banget. Bukan cuma itu, gue juga pernah disuruh turun dari panggung karena musik gue dianggap nggak cocok," ungkap Dipha Barus saat ditemui di Indonesia Future Fest, FX Soedirman, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019).

Meski begitu, kejadian pahit itu justru tak membuat Dipha Barus menyerah dan patah semangat. Dipha Barus justru bertekad untuk berjuang lebih keras agar karyanya bisa diterima masyarakat.  "Waktu itu kejadiannya di Bandung 2008," lanjutnya.

Dipha Barus pun menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa bangkit dari keterpurukannya. "Cara gue bangkit adalah dengan gue tidur dan besoknya main lagi, gitu aja dan tentunya belajar agar bisa diterima dengan pendengar," pungkas Dipha Barus.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Terkenal, Artis Ini Pernah Dilempari Botol Minuman Saat Manggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772