Rabu, 03 April 2019

Pulang ke Bogor, Syahrini: "Di Indonesia, Orang yang Menikah Malah Digonjang-ganjing!"

slidegossip.com - Sang pengantin baru Syahrini bercerita tentang kegiatannya sesampainya di Indonesia bersama suami tercinta Reino Barack. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @slidegossip_channel (2/4/2019), selepas landing di Jakarta, Syahrini mengaku langsung pulang ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

 
Syahrini (grid.id)

Di Bogor, Syahrini dan keluarga sempat menggelar pengajian untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Syahrini pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendengarkan tausiyah bersama sang suami.

"Kan landing ke Jakarta itu aku langsung pulang ke rumah di Bogor. Terus gelar pengajian menjelang bulan Ramadhan. Kan ini satu bulan lagi Ramadhan. Ngajak suami, dikasih tausiyah itu enakkk gitu ke hati," ungkap Syahrini.

Kemudian tanpa diduga, Syahrini malah melontarkan pernyataan yang cukup pedas. Menurut mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, di Indonesia ini setiap ada orang menikah yang tujuannya untuk ibadah malah jadi bahan gonjang-ganjing masyarakat.

"Pokoknya katanya syetan itu membenci orang yang melakukan pernikahan. Jadi di Indonesia ini yang melakukan ibadah dan menikah malah digonjang-ganjing kan," lanjut Syahrini.

Mendengar pernyataan pedas Syahrini tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka menyayangkan komentar Syahrini yang dinilai menyudutkan orang-orang Indonesia.

"Sepertinya mba syahrini gagal paham. Pernikahan yuanita christiani yang hampir bersamaan dengan anda tidak digonjang-ganjing. Jadi kalo anda bilang di indonesia suka menggonjang-ganjing orang yang menikah, anda salah," ujar seorang netizen. "Ambil hikmah di balik kejadian. Kalau menurut aku sih lebih baik minta maaf pada yang sudah kita buat menangis," ujar netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pulang ke Bogor, Syahrini: "Di Indonesia, Orang yang Menikah Malah Digonjang-ganjing!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772