Senin, 08 April 2019

Pandji Pragiwaksono Sebut Kucing Hewan Gembel, Netizen: Itu Kesayangan Rasulullah SAW!

slidegossip.com - Aktor sekaligus komika kondang Pandji Pragiwaksono mendadak jadi sorotan di kalangan netizen. Pasalnya, seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (6/4/2019), Pandji sempat menyinggung kucing sebagai hewan gembel dan ia mengaku membencinya.

 
Pandji Pragiwaksono (muvila.com)

"Tapi gue nggak pengen dibilang, 'Oh si Panji pemerhati hewan, nggak. Orang gue doyan makan ayam. Ini gue cuma bingung aja, banyak hewan yang gue benci. Bencinya sampai ke hati. Gue sebut hewan-hewan yang gue benci ini adalah hewan gembel," ungkap Pandji di atas panggung.

Menurut Pandji Pragiwaksono, hewan gembel itu hidup dari sampah dan salah satunya adalah kucing. "Hewan yang kerjanya hidup dari sampah kita. Tau kan lo? Hewan-hewan gembel yang kerjanya ngemis, minta-minta. Salah satu hewan yang paling gembel adalah kucing. Kucing tuh gembel banget. Kerjanya ngosek-ngosek sampah kalau di kompleks ya kan? Terus ganggu kita yang lagi makan," ujar Pandji.

Menurut Pandji juga, kucing itu tak pernah merasa sebagai hewan peliharaan karena sifatnya yang cuek dan masa bodoh. "Gue tau di sini banyak yang suka sama kucing. Cuma lu harus sepakat kalau kucing itu gak pernah ngerasa kalau dirinya hewan peliharaan. Lu panggil juga dia gak bakal datang. Dia gak peduli sama lu. Dia juga gak peduli sama kehidupan lu," lanjut Pandji.

Postingan tersebut sontak membuat netizen langsung bereaksi dengan melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan menyayangkan kata-kata Pandji yang dianggap menghina hewan kucing.

"Kucing itu hewan kesayangan Rasulullah SAW. Kenapa harus dibenci kalau dia hanya meminta sedikit makanan kita atau bahkan sisa makanan," kritik seorang netizen. "Mas Pandji yang terhormat, kucing kalo punya akal juga dia bakal cari kerja dan cari duit buat makan. Yang dia tau hanya makan untuk bertahan hidup. Dan inget ya mas, kita gak bakal miskin kalo ngasih makan kucing," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pandji Pragiwaksono Sebut Kucing Hewan Gembel, Netizen: Itu Kesayangan Rasulullah SAW!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772